Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Miliki Banyak Modal, Barcelona Bakal Berpesta Gol ke Gawang Osasuna
Rabu, 26 April 2017 20:50:00

Miliki Banyak Modal, Barcelona Bakal Berpesta Gol ke Gawang Osasuna

Oleh: Redaksi
Rabu, 26 April 2017 20:50:00
BAGIKAN:
int
Barcelona

POROSRIAU.COM--Barcelona menjalani laga mudah, setidaknya di atas kertas, kala menjamu Osasuna, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Rabu (26/4/2017) atau Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Barcelona memiliki banyak modal untuk berpesta gol ke gawang tim tamu.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memastikan timnya tak akan mengubah terlalu banyak bentuk permainan. Artinya, Lionel Messi dkk akan memberikan permainan maksimal, sama seperti mereka menaklukkan Real Madrid, akhir pekan kemarin.

Secara psikologi, armada Barcelona memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Tiga angka dari Osasuna akan memberikan keunggulan tiga angka dari Real Madrid, meski kemungkinan akan kembali memiliki poin sama jika El Real menekuk La Coruna di Riazor.

Barcelona bakal berpesta gol, setidaknya jika melihat kekuatan terkini. Berikut ini beberapa poin menarik yang memberi sinyal Barcelona akan menekuk Osasuna:

1. Osasuna merasakan sembilan kekalahan dari 10 pertandingan La Liga kontra Barcelona di Camp Nou.

2. Pada 10 partai terakhir kontra Osasuna di kancah La Liga, Barcelona hanya kebobolan dua gol. Sebaliknya, pada periode tersebut, Barcelona sukses mencetak 34 gol.

3. Jika Leganes menuai kemenangan kontra Las Palmas dan Osasuna kalah dari Barcelona, Osasuna akan degradasi.

4. Barcelona memiliki catatan negatif di Camp Nou, yakni pernah menuai tiga seri dan sekali kalah, dan itu terjadi untuk kali pertama sejak 2008-2009.

5. Sepanjang musim ini, Osasuna menuai dua kemenangan pada lawa away.

6. Lionel Messi tercatat sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak pada injury time di pentas La Liga musim ini, yakni sebanyak tiga kali.

7. Luis Enrique tak pernah kalah dari Osasuna saat menjadi pelatih, dengan hasil dua kemenangan dan sekali seri.

8. Barcelona memiliki catatan rata-rata 65,68 persen penguasaan bola. Sebaliknya, Osasuna berstatus tim paling 'miskin' dalam menguasai bola, yakni 39,53 persen.(Bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Manchester City Libas Barcelona

    12 bulan lalu

    Pertandingan matchday keempat Grup C mempertemukan Manchester City melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Rabu (02/11).

  • Jorge Lorenzo Bertekad Lampaui Prestasi Stoner di Ducati

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Pebalap Ducati untuk MotoGP 2017, Jorge Lorenzo, memiliki tekad besar untuk bisa melampaui prestasi Casey Stoner bersama pabrikan asal Italia tersebut. Sejauh ini memang hanya Stoner yang mampu membuktikan diri bisa menjadi juara dunia ber

  • Real Madrid Bungkam Granada dengan Skor 5-0

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM- Real Madrid dan Barcelona kini setara untuk ukuran catatan tidak terkalahkan. Kedua tim sama-sama pernah menjalani 39 pertandingan berbagai ajang tanpa takluk.

  • Neymar Ukir Catatan Gemilang

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Bintang Barcelona, Neymar, sukses mengukir catatan gemilang ketika membantu timnya menang 1-0 atas Real Sociedad, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Anoeta, Kamis (19/1/2017).

  • Alaves Tantang Barcelona

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Deportivo Alaves bakal menantang Barcelonapada final Copa del Rey 2016-2017. Alaves berhasil melenggang ke partai puncak setelah menyingkirkan Celta Vigo di fase semfinal, Rabu (8/2/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.