Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Ronaldinho Buka Suara Mengenai Masa Depan Neymar
Kamis, 03 Agustus 2017 10:08:00

Ronaldinho Buka Suara Mengenai Masa Depan Neymar

Oleh: Redaksi
Kamis, 03 Agustus 2017 10:08:00
BAGIKAN:
int
Neymar

POROSRIAU.COM--Legenda Barcelona, Ronaldinho, menyarankan kepada Neymar untuk mengikuti hati nuraninya saat mengambil keputusan. Ronaldinho tidak ingin Neymar menyesal pada kemudian hari.

"Saya mengimbau kepada Neymar untuk membuat keputusan yang tepat. Saya sejujurnya tidak ingin menasihati Neymar dengan cara apapun. Saya hanya mengatakan kepadanya agar mengikuti hati nurani. Saya berharap Neymar melakukan hal itu," kata Ronaldinho.

"Tidak ada keraguan Barcelona akan mencoba dan mencari pengganti Neymar. Namun, masalahnya klub-klub lain mengetahui posisi keuangan Barcelona saat ini. Biaya transfer Neymar telah diumumkan kepada publik. Hal itu akan membuat klub lain memasang harga tinggi kepada Barcelona," tutur Ronaldinho.

Rumor transfer Neymar yang akan hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) terus mengalami perkembangan. Media-media Eropa tidak berhenti memberikan kabar terkini mengenai situasi tersebut.

Saat ini, Neymar diberitakan telah sepakat dengan kontrak lima tahun dari manajemen PSG. Menurut media-media Eropa, nilai keseluruhan dari kesepakatan saga transfer Neymar mencapai 500 juta euro (Rp 7,90 triliun).

Jumlah fantastis itu datang dari klausul pelepasan, besaran gaji, plus pajak transfer Neymar  .Sang pemain diketahui akan mengantongi pendapatan sebesar 574.454 euro (Rp 9,08 miliar) per pekan di PSG.(bola)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pedoman Media Siber

    tahun lalu

    Pedoman Pemberitaan Media Siber Kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklaras

  • Kelahiran Generasi Z, Kematian Media Cetak

    3 minggu lalu

    Di Indonesia, melihat kehadiran internet secara komersial di sini pada 1994, bisa dibilang Generasi Z adalah mereka yang lahir medio 1990-an hingga medio 2000-an.

  • Wabup Muhammad Buka Kegiatan "Gelar Seni dan Pelangi Negeri Junjungan"

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) – Masih dalam suasana kemeriahan hari jadi ke-504 Bengkalis. Wakil Bupati (Wabup) H Muhammad membuka secara resmi  kegiatan Gelar Seni dan Pelangi Negeri Junjung

  • AKP Desmaliki : Jadilah SMK 1 Bangkinang Kota Pelopor Berlalu Lintas

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Kasat lantas Polres Kampar AKP Desmaliki, Berikan penyuluhan hukum taat berlalu lintas dan anti narkoba kepada ratusan sisiwa SMK 1 Bangkinang, di jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota pada Rabu Tanggal 4/8/2016.

  • Barcelona Taklukkan Tim Juru Kunci Berkat Gol Rafinha

    10 bulan lalu

    Barcelona menuai angka penuh setelah menang atas Granada dengan skor 1-0, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu (30/10/2016) dini hari WIB. Rafinha menjadi pahlawan Barcelona setelah mencetak gol pada me

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.