Senin, 20 November 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Ingin Gusur Dovizioso, Vinales Targetkan Podium Di Sepang
Kamis, 26 Oktober 2017 07:47:00

Ingin Gusur Dovizioso, Vinales Targetkan Podium Di Sepang

Oleh: Redaksi
Kamis, 26 Oktober 2017 07:47:00
BAGIKAN:
Maverick Vinales.(Foto/Int)

KUALA LUMPUR(POROSRIAU.COM)--Maverick Vinales mengincar podium di MotoGP Malaysia pada akhir pekan ini. Meski sudah tak punya peluang jadi juara dunia, pebalap Yamaha itu masih bersemangat untuk merebut posisi kedua di klasemen akhir.

Vinales kini menempati posisi ketiga di klasemen pebalap dengan 219 poin. Dia berjarak 50 poin dari Marc Marquez dan 17 poin dari Andrea Dovizioso.

Dengan dua seri tersisa, Vinales memang sudah tak mungkin menyalip Marquez. Namun, dia masih punya kesempatan untuk menggusur Dovizioso dari posisi kedua.

Vinales mengaku motivasinya meningkat usai naik podium di MotoGP Australia, akhir pekan lalu. Rider berkebangsaan Spanyol itu pun akan bekerja keras demi naik podium lagi.

"Setelah podium di Australia, kami sangat termotivasi untuk menuju Malaysia. Itu adalah sirkuit dengan kondisi iklim yang sangat berbeda dengan di Phillip Island dan di Jepang. Di sana selalu sangat panas dan itu menjadikan balapan sangat menuntut secara fisik," ujar Vinales di Crash.net.

"Sekarang motor bekerja dengan sangat baik, jadi saya sedikit kecewa karena tiba di Sepang tanpa kemungkinan matematis untuk memenangi titel. Tapi, sekarang target kami adalah mengamankan posisi kedua di klasemen," tambahnya.

"Kami harus berusaha setangguh di awal musim dan naik podium lagi di Sepang. Kami akan bekerja keras untuk mencapainya," kata dia.(Detik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Lucio Cecchinello Akui Honda Tak Lagi Anak Emaskan Marquez

    4 bulan lalu

    Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, menyatakan tim Honda kini tak lagi hanya fokus memuaskan sang pebalap utama, Marc Marquez.

  • Dovizioso Gusur Marquez Dari Puncak Klasemen

    3 bulan lalu

    Andrea Dovizioso tampil apik di MotoGP Inggris untuk merebut kemenangannya yang keempat musim ini. Dibarengi nasib nahas Marc Marquez, Dovi kini berdiri di puncak klasemen MotoGP 2017.

  • Rossi Sempat Khawatir Balapan di Trek Basah

    tahun lalu

    MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang sempat diguyur hujan dan menghasilkan trek basah. Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat khawatir dengan kondisi lintasan basah.

  • Suzuki Ingin Akhiri Hegemoni Yamaha dan Honda di MotoGP 2017

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyebut timnya ingin segera mengakhiri hegemoni Honda dan Yamaha di ajang MotoGp. Namun, dia sadar target itu harus diwujudkan secara bertahap.

  • Rossi Khawatir Honda Kembali Mendominasi di MotoGP Prancis

    6 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, khawatir para pebalap Honda bakal kembali mendominasi MotoGP Prancis seperti yang ditunjukkan pada seri sebelumnya di Jerez. Menurut Rossi, Yamaha harus fokus memaksimalkan performa supaya bisa bersaing kompetitif

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.