Rabu, 18 Oktober 2017
Selasa, 19 September 2017 15:46:00

KTM Duke Terjual Ratusan Unit Per Bulan

Oleh: Redaksi
Selasa, 19 September 2017 15:46:00
BAGIKAN:
KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017. (otomania)

POROSRIAU.COM--PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku ATPM KTM di Indonesia, Juni lalu telah menghadirkan pembaruan dari model Duke 250 dan 390. Motor yang dikenalkan pada ajang Jakarta Fair tersebut bahkan terjual sebanyak 77 unit untuk versi ABS, 38 unit non ABS dan 15 unit untuk 390 ABS selama pameran berlangsung.

Lantas bagaimana dengan kondisi penjualannya sampai saat ini? Mengingat pasar sepeda motor sport banyak terpengaruh kondisi ekonomi belakangan yang cenderung stagnan.

"Model Duke 250 animonya sangat baik sejak kita kenalkan di Jakarta Fair Juni-Juli lalu. Tiap bulannya hampir 150 sampai 200 unit terjual," ucap Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM saat dihubungi Otomania, Senin (18/9/2017).

Untuk model Duke 390, menurut Kristianto respon yang didapat konsumen juga positif. Meski dari segi jumlah tidak terlalu besar mengingat harganya yang lebih tinggi dari Duke 250.

New Duke 250 dibanderol dengan harga Rp 45,9 juta on the road dan New Duke 390 dibanderol Rp 99,9 juta on the road. Pihak PJLM saat peluncuran menjanjikan akan menghantarkan motor terbaru ini secepatnya ke tangan konsumen.

"Unit sudah di delivery sejak Juli Agustus lalu untuk Duke 250. Duke 390 juga sudah berbarengan. Soal STNK juga sudah diproses dan diserahkan ke konsumen untuk New Duke 250 sejak Agustus lalu," ujar Kristianto.(otomania)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • BC Selatpanjang Sita 258 Unit Ponsel Bekas

    8 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)-- Ratusan telepon seluler berbagai merk yang dibawa oleh salah satu penumpang Kapal Ferry Dumai Line 2 dari Batam, berhasil diamankan Petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) tipe Pratama Selatpanjang, Seni

  • Penjualan Turun, Mitsubishi Pertahankan Mirage

    2 minggu lalu

    Meski begitu Irwan menambahkan pihaknya belum berencana untuk mengalihkan city car Mirage menjadi mobil LCGC agar bisa meraih pasar kembali ataupun menyetop penjualan Mirage di Indonesia.

  • Ratusan Juta Rupiah Diduga mengalir ke Kantong pejabat Perjalan Dinas Fiktif Pemko Dumai Rugikan Negara

    tahun lalu

    Biaya perjalan Dinas yang dialokasikan dari anggaran APBD Pemko Dumai tahun 2009 lalu menimbulkan kerugian Negara

  • Diduga Mobil Dinas Digadaikan Karena Berhutang !!

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) - Satu unit Mobil Dinas milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis “Nongkrong” di Jln. Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Dumai-Riau. Dari inf

  • Terima Kasih Bapak Presiden

    tahun lalu

    Sebanyak 80 unit rumah dari Bantuan Bangunan Rumah (BBR) yang dikuncurkan Kementrian sosial (Kemensos) RI di Desa Rambah Hilir sudah mencapai 65-75 persen, masyarakat Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Hulu) mengucapka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.