Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Disebut Laknatullah, Ketua IMI Riau Laporkan Netizen Facebook
Jumat, 28 Oktober 2016 09:25:00

Disebut Laknatullah, Ketua IMI Riau Laporkan Netizen Facebook

Oleh: zul
Jumat, 28 Oktober 2016 09:25:00
BAGIKAN:
int
ilustrasi

Dalam laporan dengan nomor LP/555/X/2016/RIAU/SPKT itu, Randy Ridwan, SH dituntut pelapor dengan UU ITE Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1).

Dilanjutkan Agung, dalam akun facebook Randy Ridwan SH ditulisnya status: "Hasil Karya Seni Agung Kencana alias Agung lakhnatullah, Calon Agung gk Lolos, Akhirnya jilat ludah sendiri hahahahaaaa..."

Terkait persoalan tersebut, Agung menyampaikan bahwa proses hukum sudah mulai berjalan di Polda Riau dan informasinya siang ini Polda Riau akan meminta keterangan dari MUI terkait arti dari Laknatullah karena takut nantinya ini dapat menjadi unsur SARA ditengah masyarakat.

Disamping itu, Polda Riau juga akan memanggil Kabag Humas Pemko Pekanbaru karena didalam akun Facebooknya tertulis bahwa dia bekerja di Humas Pemko Pekanbaru, kemudian juga akan meminta klarifikasi dari penasehat Tim Pemenangan Firdaus-Ayat Drh Chaidir, Ketua Tim Syofyan Siroj apakah Randy ini termasuk dalam tim pemenangan, ujar Agung.

Disambung Agung, meskipun saat ini postingan tersebut sudah dihapus oleh Randy, namun kita sudah mencetak (print) terlebih dahulu status tersebut dan inilah bukti yang kita sampaikan ke Polda Riau.

" Untuk saksi, Polda rencananya akan meminta keterangan dari Heri Susanto dan M Fadri AR, sebab didalam itu mereka berdua juga berkomentar terkait status Randy tersebut" jelas Agung.

Kabag Humas Pemko Pekanbaru M Rizal saat dikonfirmasi menyatakan bahwa tidak ada Honorer, THL, atau ASN di Humas Pemko Pekanbaru yang bernama Randy Ridwan SH.

"Saya pastikan bahwa tidak ada nama Randy didalam daftar Honorer, THL, atau ASN di Humas Pemko Pekanbaru", tegas M Rizal.

Terlapor Randy Ridwan saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak menjawab meskipun telepon selulernya aktif.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Firdaus-Ayat, Esweli memastikan bahwa dalam struktur Tim Pemenangan nama Randy Ridwan tidak ada dan saya sendiri juga tidak kenal sama sekali dengan nama Randy Ridwan tersebut.

"Kalau orang mengaku-ngaku tim Firdaus-Ayat itu terserah mereka, yang penting dalam SK Tim Pemenangan tidak ada namanya" tegas Esweli (Zul)
 

Editor: chaviz

  Berita Terkait
  • Disebut Rakus Uang, Ketua IKASEMA Minta Anggota untuk Menahan Diri

    6 bulan lalu

    Dunia maya dihebohkan oleh salah satu postingan pengguna media sosial (Medsos). Disebut dalam postingan itu, Ikatan Seniman Mandau (IKASEMA) rakus uang.

  • Penangkaran Walet di Dayun Dianggap Meresahkan, Warga Lapor Jokowi

    6 bulan lalu

    Sebanyak 22 rumah toko atau ruko yang digunakan untuk penangkaran burung walet dianggap meresahkan warga Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau. Selain dibangun di pemukiman padat penduduk

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    2 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    3 tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  • Palak Tukang Roti, Seorang Oknum Polisi Langsung Jadi Begini

    3 tahun lalu

    Baru-baru ini Sebuah postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernama Immanuel Purba menjadi viral.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.