Rabu, 22 Mei 2019
Minggu, 10 Maret 2019 09:14:00

Spanduk Caleg Mulai Kotori Kota Pekanbaru

Oleh: Redaksi
Minggu, 10 Maret 2019 09:14:00
BAGIKAN:
Puluhan alat peraga kampanye Pemilihan Legislatif memenuhi perempatan di Jalan Yos Sudarso, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.(Istimewa)

POROSRIAU.COM--Puluhan alat peraga kampanye Pemilihan Legislatif memenuhi perempatan di Jalan Yos Sudarso, Rumbai Pesisir, Pekanbaru Riau. Spanduk-spanduk ini tampak dipasang secara serampangan, bahkan menutupi taman Pemerintah.

Pantauan POROSRIAU.COM, di samping stadion Kharudin Nasution, puluhan spanduk berbagai ukuran terpasang berjejer di sepanjang pagar pembatas, persisnya di pinggiran jalan Paus.

 

Tak hanya itu, beberapa spanduk juga nampak bertumbangan ke pinggiran jalan Raya.

Salah satu warga, Andre(28) menuturkan, spanduk caleg itu sudah terpasang di pinggiran jalan tersebut sejak beberapa minggu belakangan. 

"Kayaknya sudah dua mingguan dipasang di situ. Makin banyak aja spanduknya bang," kata Andre, Sabtu (09/03) Sore.

Hal senada juga diungkapkan Ajib, (27), pedagang yang keseharian berjualan di sekitar perempatan tersebut. "Saya tidak melihat kapan dipasangnya, hanya saja setiap pagi waktu mau jualan saya lihat  bertambah terus," ujarnya.

Ajip berharap pejabat setempat bisa menertibkan alat peraga kampanye tersebut, agar tak terkesan mengotori dan mengganggu pengguna jalan raya.

" Seharusnya yang seperti ini ditertibkan Satpol PP, jangan bisanya mengusir pedagang kaki lima saja," tutupnya.(viz)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Resah APK Dirusak, Said Usman Minta Keadilan

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Resah dengan Alat peraga kampanye (APK) pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK). SUA minta keadilan kepada penyelenggar

  • Balon Gubernur Riau Mulai Perang Baliho

    2 tahun lalu

    Meskipun pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) akan di laksanakan tahun depan, namun sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur mulai perang baliho atau spanduk.

  • Tim Bapenda Pekanbaru Datangi Dua Lokasi Dan Pasang Sticker Menunggak Pajak

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Untuk memberikan efek jera pada wajib pajak (WP) yang menunggak dalam membayarkan pajak, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat agar taat membayar pajak, Badan Pendapatan Daerah Kota (Bapenda) Pekanbaru mulai memasang sticker

  • Penerimaan Personil Baru, Ratusan Pelamar Padati Gedung Satpol PP Pekanbaru

    tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Senin (12/2/2018), Badan Satpol PP Kota Pekanbaru resmi membuka penerimaan personil baru. Pada hari pertama, 130 pelamar memadati stand pendaftaran yang didirikan persis di depan Kantor Satpol PP.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.