Jumat, 10 April 2020
Selasa, 18 Februari 2020 15:09:00

Berbagai Rasa Bersama Warga

DPD Partai NasDem Sabangi Warga Pemulung

Selasa, 18 Februari 2020 15:09:00
BAGIKAN:
Syawal
MERANTI, POROSRIAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti sabangi warga Selatpanjang yang berprofesi sebagai pemulung di jalan Rumbia Selatpanjang kota  Selasa  baru-baru ini.
 
Rombongan DPD Partai Nasdem tersebut dipimpin langsung oleh sekretaris partai Nasdem ibu Hasdiah Raman didampingi ketua Bapilu  Muhammad Arif  serta sejumlah pengurus DPD Nasdem lainya.
 
Sekretaris DPD Partai Nasdem Hasdiah Rahman Saat dikonfirmasikan awak mediah  sinin (17-2-2020) kemarin  menyebutkan pihaknya segala datang untuk melihat langsung kondisi  warga pemulung disini, bagaimanapun mereka itu saudara -saudara kita tidak ada salahnya sekali-sekali kita menyambamgi mereka.”ungkapnya.
 
Lebih laanjut Hadiah menjelaskan Partai Nasdem hadir karena rakyat, besar juga bersama rakyat, adanya Partai Nasdem di kabupaten ini karena adanya rakyat, kita juga ini maju besar bersama rakyat termasuk bersama-sama saudra-saudara kita yang berprofesi sebagai pemulung ini"ujar hasdiah
 
"Apa yang.kita lihat hari ini tentunya akan menjadi PR bagi kita dan ini menjadi tantangan yang berat bagaimana kita dari  Partai Nasdem melalui Anggota DPRD bisa memperjuangkan nasib saudara-saudara  kita yang berpropesi sebagai pemulung ini"ungkapnya.
 
Kita mungkin tidak bisa merubah cara mereka mencari nakap seperti membalikan telapak tangan.akan tetapi setidak-tidaknya  kita akan berupaya agar mereka ini bisa hidup lebih layak dan lebih sehat lagi,sebagaiomana kita ketahui  sampah itu bisa di olah menjadi pupuk biji platik dan lain-lainya, namun semua ini tentunya butuh  proses dan peranan  pemkab untuki a itu nanti kita akan kita bicara kepada kader kita  yang ada di DPRD"sebutnya.  
 
Dari pantauan awak media dilapangan  rombongan DPD  Partai  Nasdem tersebut  memberikan sejumlah nasi bungkus serta snek kepada sejumlah warga pemulung yang sedang beraktifitas di tempat pbuang sampah (TPS). Yang ada di jalan Rumbia ,tersebut.
 
Sebelumnya DPD Partai  Nasdem tersebut tela melakukan  rapat Koordinasi bersama pengurus Dewan pimpinan Cabang (DPC)  dari sembilan Kecamatan guna memantap kerja Partai Nasdem dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang, bertempat di skretariat DPD  Partai Nasedem jalan ponegoro no.117 selatpanjang, (swl)
  Berita Terkait
  • Mendaftar Ke KPU Kampar, Azis - Catur berangkat Dari Mesjid

    4 tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Pasangan bakal calon Bupati Dan wakil Bupati Kampar 2017 -2022 Azis Zainal - Catur Sugeng akan Deklarasi di taman kota Bangkinang dan setelah itu akan di lanjutkan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar pada R

  • Pansus Penyalahgunaan Wewenang DPRD Kampar, Jemput Aspirasi Masyarakat

    3 tahun lalu

    Pansus Penyalgunaan wewenang DPRD Kampar jemput aspirasi masyarakat ke Desa Desa menyangkut adanya laporan masyarakat tentang keluhan walimurid yang dipaksa membeli pakaian seragam yang konon kabarnya disediakan oleh pemeribtah kabupaten Kampar.

  • DPRD Minta Distanak Ungkap ke Publik Kasus Bakso Bercampur Daging Babi

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Adanya dugaan daging bakso di wilayah Kota Pekanbaru tercampur dengan daging babi, yang mana oleh sebagian umat Islam haram, ditanggapi oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru.

  • Jambret, Oknum Caleg Nasdem Digulung Polisi

    tahun lalu

    Anggota Tim Jatanras Dit Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu mengamankan dua orang terduga pelaku jambret yang kerap beraksi di Kota Bengkulu.

  • Syamsuar: Jika Tidak Dilanjutkan Jokowi, Banyak Proyek yang Mangkrak

    12 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Gubernur Riau Syamsuar meminta warga Provinsi Riau untuk memenangkan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’aruf Amin, karena pemerintahan yang kini banyak melaku

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.