Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • POLITIK
  • Eko Suharjo: Partai Demokrat Tetap Komitmen Berjuang Untuk Rakyat
Minggu, 07 Juni 2020 20:53:00

Pilkada Dumai 2020

Eko Suharjo: Partai Demokrat Tetap Komitmen Berjuang Untuk Rakyat

Minggu, 07 Juni 2020 20:53:00
BAGIKAN:
Ist
Ketua DPC Partai Demoktar Kota Dumai, Eko Suharjo bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho
DUMAI (POROSRIAU. COM) – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai, H Eko Suharjo menerima kunjungan Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, H Agung Nugroho, Sabtu (06/06/20).
 
Kedua politisi itu larut dalam diskusi politik, terutama menyangkut Pilkada Dumai yang akan berlangsung akhir tahun 2020 ini. H Agung Nugroho yang saat ini tercatat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau banyak memberikan saran serta masukan. Terutama menyangkut strategi pemenangan kedepan.
 
” Kita silaturahmi saja, kebetulan sama-sama kader Demokrat. Cerita soal program dan rencana pembangunan Dumai kedepan. Mudah-mudahan beliau bisa bantu melalui DPRD Riau,” ujar H Eko Suharjo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai, Sabtu (06/06/20) malam.
 
Menjawab terkait persiapannya menghadapi Pilkada Dumai 2020, Eko Suharjo mengaku dirinya mengalir bak air saja.
 
” Tidak ada persiapan khusus, mengalir saja. Hal terpenting, terus melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat. Soal (pemimpin Dumai kedepan,red) itu, sudah tercatat di lauhul Mahfudz,” sebut Eko Suharjo.
 
Menurut Eko Suharjo, Partai Demokrat tetap pada komitmen awal yakni berjuang untuk rakyat. Segala potensi akan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.
 
” Kedepan banyak hal yang bisa kita lakukan. Seluruh lini akan kita sinergikan. Mulai daerah hingga tingkat pusat. Keseluruhannya itu kita lakukan untuk kepentingan rakyat,” tegas Eko Suharjo.
 
Eko Suharjo sendiri menurut beberapa lembaga survey masih berada pada posisi teratas dibanding sejumlah nama lainnya yang muncul pada Pilkada Dumai 2020 ini. Menyusul membayang-bayanginya yakni H Paisal SKm yang terus melakukan kerja-kerja politik secara intens.
 
Mantan Kepala Dinas Kesehatan yang di-staf ahli-kan oleh Walikota Dumai itu mendapat simpati lumayan tinggi. Apalagi pencopotannya itu dinilai sarat nuansa politik. Dari 2 nama pejabat ASN yang menyatakan maju pada Pilkada Dumai, hanya Paisal SKm yang dicopot. Sementara Hendri Sandra, Kepala DPM PTSP aman-aman saja. (s24/prc)
  Berita Terkait
  • DPRD Menggelar Rapat Paripurna Pengesahan APBD Bengkalis 2018

    3 tahun lalu

    Setelah dibahas bersama sesuai mekanisme sebagaimana diamanatkan peraturan perundang-undangan, hari ini, Rabu, 29 November 2017, Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda APBD) Kabupaten Bengkalis, disetujui dan d

  • Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Tentang Nota Keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti 2018

    3 tahun lalu

    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, menargetkan Pendapatan pada tahun 2018 sebesar Rp. 1,08 Triliun lebih. Pendapatan Asli Daerah Pada tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan meranti menargetkan sebesar Rp. 93 Milyar lebih, terjadi pe

  • Tokoh Masyarakat Tenayan Raya Dukung Dan Siap Menangkan Firdaus-Rusli

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Puluhan tokoh masyarakat Tenayan Raya bersilaturahim dengan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau Dr Firdaus MT- Rusli Effendi di Posko Relawan Firdaus-Rusli Membara Jalan Sudirman Pekanbaru tengah malam tadi.

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    2 tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Fraksi DPRD Meranti Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Usulan Pemerintah Daerah

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - DPRD Kepulauan Meranti melaksanakan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) usulan Pemerintah Daerah Kepulauan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.