Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • PROFIL
  • Amirudin : Sektor Kepelabuhan Akan Menjadi Skala Prioritas Saya Jika Terpilih, Menuju Dumai Port City
Sabtu, 16 Maret 2019 18:20:00

SEPUTAR PILEG 2019

Amirudin : Sektor Kepelabuhan Akan Menjadi Skala Prioritas Saya Jika Terpilih, Menuju Dumai Port City

Oleh: Solihin
Sabtu, 16 Maret 2019 18:20:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Amirudin, Caleg Partai Demokrat, Dapil 1 No.Urut 1, Optimis Raih kursi Dapil Kecamatan Dumai Kota
Dumai (POROSRIAU.COM) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai, yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Dumai Kota, saat dikunjungi POROSRIAU.COM, sabtu (16/03), Amirudin yang beralamat dijalan Anggrek Kelurahan Dumai Kota menyambut baik Tim Redaksi melakukan liputan khusus para kontestan Pileg 2019 khususnya Kota Dumai.
 
"Saya mengapresiasi rekan rekan POROSRIAU.COM untuk melakukan liputan khusus untuk memberikan informasi kepada publik untuk mengenal lebih dekat para kontestan yang ingin memperebutkan "kursi parlemen" yang waktunya sudah tidak lama lagi" kata pembuka Amirudin.
 
Amirudin Caleg yang berasal dari Partai Demokrat dengan nomor urut 2 ini juga menambahkan bahwa sebagai Caleg pemula dan baru berkecimpung didunia politik, ini adalah panggilan alam kepadanya untuk mengikuti kontestasi politik 2019 tersebut.
 
Pria 48 tahun dan ayah dari 2 orang anak ini, profesi semasa mudanya banyak menghabiskan waktu dilaut ini, juga pernah memimpin beberapa perusahaan ekspor import dikota Dumai.
 
"Mencalonkan sebagai Wakil Rakyat adalah bukan tujuan akhir saya, panggilan untuk memperjuangkan pendapatan daerah dari sektor kepelabuhan menjadi prioritas, jika saya diizinkan terpilih oleh Allah SWT sebagai Anggota DPRD Kota Dumai" Kata Amirudin yang biasa akrab dipanggil Amir yang juga adalah adik ipar dari Tokoh Masyarakat Dumai, H.Amin Latif.
 
Adik kandung Pengacara Kondang Dr.H.M.Yusuf Daeng, SH, MH, PHd, ini juga menambahkan bahwa menjadi Wakil Rakyat  bukan keinginan pribadi semata, melainkan minimnya perhatian Pemko Dumai untuk melihat potensi dari sektor kepelabuhan yang notabene Kota Dumai adalah Kota Pelabuhan atau Port City.
 
 
Ditempat terpisah, Tokoh Masyarakat Suku Bugis dan juga Mantan Anggota DPRD KOta Dumai 2009 - 2014, H.Andi Firman juga memberikan tanggapan bahwa Amirudin adalah sosok pekerja keras, ulet dan memiliki sosial yang tinggi dimasyarakat.
 
"Dengan keyakinan yang tulus dan niat yang baik, insya allah adik saya ini mampu merebut simpati masyarakat dan terpilih sebagai Wakil Rakyat" Tutup Andi Firman. (Iin / Red)
 
Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Ini Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2017

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulaian Meranti H. Said Hasyim menyampaikan Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi Fraksi Tentang Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Tahun 2017, pa

  • Roni Bakara : Giatkan Pelatihan Pelatihan Kerja, Solusi Penurunan Jumlah Pra Kerja

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Politisi muda ini adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Dumai ini, ikut serta diperuntungan perhelatan politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Beliau adalah

  • Sang Budak Dumai, Mohon Doa Restu Dan Dukungan Berjuang Kepada Masyarakat Menuju Senayan Jakarta

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Sosok Pria berkacamata dan berwajah ganteng kelahiran Kota Dumai Provinsi Riau 1975, ini akan bertarung mewakili masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 pada P

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Mukhtar : Kota Dumai Adalah Kota Yang Berpotensi Memiliki Perputaran Uang Yang Sangat Besar

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Mukhtar adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg ) 2019 Kota Dumai yang mencalonkan melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan Daerah Pemilihan (Dapil) II ya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.