Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • PROFIL
  • Mukhtar : Kota Dumai Adalah Kota Yang Berpotensi Memiliki Perputaran Uang Yang Sangat Besar
Jumat, 29 Maret 2019 02:32:00

SEPUTAR PILEG 2019

Mukhtar : Kota Dumai Adalah Kota Yang Berpotensi Memiliki Perputaran Uang Yang Sangat Besar

Oleh: edriwan
Jumat, 29 Maret 2019 02:32:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Mukhtar, Caleg Partai NasDem 2019 Kota Dumai, Dapil II, No.Urut 4.

DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Mukhtar adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg ) 2019 Kota Dumai yang mencalonkan melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni meliputi Kecamatan Dumai Timu dan Medang Kampai dengan memperoleh nomor urut empat (4) ini optimis dapat meraup suara sebanyak banyaknya.

Tokoh masyarakat dan Ketua sekaligus pelopor pembangunan Mesjid Darunn Nafis yang beralamatkan dijalan Kesuma Gg. Pelajar Kelurahan Jayamukti ini mengatakan bahwa pencalonan sebagai Anggota DPRD Kota Dumai mendapat dukungan dari segenap masyarakat yang menginginkan adanya keterwakilan sosok Wakil Rakyat yang peduli dan dekat dengan masyarakat.

Ketika POROSRIAU.COM mencoba menyambangi dikediaman, Caleg yang juga adalah seorang pengusaha pelayaran yang sukses ini aktif diberbagai sosial masyarakat, sehingga banyak diberbagai kalangan masyarakat meminta Belaiu untuk maju diperhelatan kontestasi politik pada tahun 2019 ini pada hari Kamis (28/03).

“Sebagai orang yang belum lama mendiami kota ini, saya merasa belum pantas dicalonkan sebagai Wakil Rakyat, tapi berkat beberapa dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, Saya luruskan niat dan melangkah maju sebagai Calon Anggota Legislatif 2019 Kota Dumai Dapil II” ungkap Caleg NasDem, berdomisili dikota Dumai sejak pada tahun 2000 silam tersebut.

Dipercayai oleh Partai Politik sebagai Sekretaris DPC NasDem Kecamatan Dumai Timur yang memiliki tagline “Politik Tanpa Mahar” meyakini bahwa mencalonkan diri sebagai Caleg yang banyak mengunakan embel embel mahar politik, apabila jika terpilih akan menjadi beban dan tidak akan mampu amanah nantinya.

“Saya miris sekali melihat kondisi pembangunan Dapil II, khususnya dikelurahan Jayamukti yang kurang sentuhan dari anggaran Pemerintah Daerah, dan juga minimnya jumlah keterwakilan Legislator yang berkediaman dari Dapil II ini sehingga pembangunan kurang mendapatkan sentuhan anggaran” tegas Wakil Ketua DPW ISSA Provinsi Riau, Assosiasi yang bergerak dibidang Agen Pelayaran tersebut.

Caleg yang juga Direktur PT.Rafina Tirta Samudera (RTS) yang bergerak dibidang Agen Pelayaran ini mengatakan dahsyatnya potensi perputaran uang yang ada dikota Dumai dan bahkan mampu mengalahkan Kota Batam, jika sistem dan tata kelola pemerintah daerah mampu untuk melakukan terobosan terobasan, sehingga Kota Dumai yang notabene sebagai Kota Jasa Pelabuhan ini mampu sejajar dengan kota kota lainnya.

“Saya berharap sekali adanya  sitem dan tata kelola dari sektor pelabuhan ini mampu mempunyai daya saing sebagai kota yang mempunyai potensi perputaran yang sangat besar dengan nantinya bersinergi  dengan PT. Pelindo I Cabang Dumai sebagai penggelola jasa pelabuhan dari BUMN tersebut, Saya Mohon Doa dan Dukungannya di TPS pada 17 April 2019 nanti”  harap Caleg Kelahiran 1975 dan Bapak 4 anak tersebut . (Red)

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Pemerintah Pusat Berhutang ke Rakyat Riau, Nilainya Sekitar Rp2,6 Triliun

    6 bulan lalu

    PEKANBARU,POROSRIAU.COM -  Pemerintah Pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ternyata memiliki utang kepada rakyat Riau yang jumlahnya tak main-main.    Utang terseb

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Kelahiran Generasi Z, Kematian Media Cetak

    2 tahun lalu

    Di Indonesia, melihat kehadiran internet secara komersial di sini pada 1994, bisa dibilang Generasi Z adalah mereka yang lahir medio 1990-an hingga medio 2000-an.

  • Mahasiswa Dumai Gagas Kegiatan Bank Sampah di Sekolah

    3 tahun lalu

    Dumai(PORORIAU.com) - Untuk meningkatkan peran yang lebih besar di tengah masyarakat, Pemuda-pemudi terbaik di Kota Dumai berkumpul mengunjungi SMPN 5 Dumai, SMPN 13 Dumai dan SDN 005 Bukit Nenas, Bukit Kapur dalam rangka sosialisasi pengelolaan lingkunga

  • Pegawai Honor Tuntut Janji Walikota

    3 tahun lalu

    Memang nasib orang kecil, selalu di bohongi dengan janji. setelah duduk semua janji diingkari . sang Dewa yang peduli dan beri solusi kini ingkar ...." .

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.