Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • ROHIL
  • Sambangi Kediaman Slamet, Berharap Tim MERPIM Bersinergi dengan Semua Kalangan untuk Kepentingan Masyarakat
Sabtu, 27 Oktober 2018 15:16:00

Sambangi Kediaman Slamet, Berharap Tim MERPIM Bersinergi dengan Semua Kalangan untuk Kepentingan Masyarakat

Oleh: viz
Sabtu, 27 Oktober 2018 15:16:00
BAGIKAN:
Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Penghulu (Kepala Desa, red) Bangko Lestari, mengunjungi kediaman salah seorang warga di Kepenghuluan Bangko Lestari, Slamet. Jum'at (26/10/2018) kemarin.(Foto:Istimewa)
ROKAN HILIR(POROSRIAU.COM)- Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Penghulu (Kepala Desa, red) Bangko Lestari, mengunjungi kediaman salah seorang warga di Kepenghuluan Bangko Lestari, Slamet. Jum'at (26/10/2018) kemarin.
 
Tidak sendiri, kunjungan ini ditemani Humas salah satu Pabrik Kelapa Sawit (PKS), di kabupaten Rohil. Kunjungan ini merupakan dalam rangka penyerahan bantuan terhadap Slamet, salah seorang warga yang menderita Sakit kaki lebih kurang 5 Tahun akibat PEN yang terpasang dikakinya.
 
Dalam kunjungan itu, disampaikan Bupati Rohil H Suyatno, melalui Penghulu Bangko Lestari Joni Limbong, "Kami dari pihak Kepenghuluan Bangko Lestari dan bersama salah satu Humas Perusahaan PKS telah berkunjung sekaligus menyerahkan bantuan kepada Selamet," ucapnya, didampingi Staf dan RT.28, Humas PKS, Jum'at (26/10/2018).
 
Sambungnya, Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang menderita penyakit sudah bertahun-tahun. "Terutama biaya operasi pengangkatan PEN," terangnya.
 
Sementara itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang terghabung dalam Tim Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM).
 
"Dan tak lupa kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Rohil melalui Kepenghuluan Bangko Lestari mengucapkan terimakasih kepada rekan MERPIM ini, yang telah sudi turut bersama untuk menggalang dana biaya operasi Selamet," imbuh Jonni Limbong. 
 
Jonni Limbong juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Taufik Saragih dan Asmar Tarigan selaku Wartawan yang berdomisili di Balam Kab.Rohil, yang telah bersusah payah untuk turut serta dalam memikirkan biaya warga saya Selamet tersebut. 
 
Joni Limbong berharap Tim MERPIM dapat bersinergi kepada kepada semua kalangan untuk kepentingan masyarakat. "Semoga para rekan-rekan Wartawan MERPIM dapat terus melakukan hal-hal seperti ini, dan dapat bersinergi kepada semua kalangan demi kepentingan masyarakat," tandas Penghulu Bangko Lestari. 
 
Disamping itu, salah satu perwakilan dari Perusahaan di Bangko Lestari yang enggan namanya dipublikasikan turut menyampaikan, bahwa pihaknya turut mendukung upaya yang dilakukan oleh Kepenghuluan Bangko Lestari dan Puluhan Media yang tergabung di MERPIM. 
 
"semoga dengan adanya langkah awal yang kami lakukan ini, dapat menggugah pihak-pihak lainnya, sehingga Selamet dapat segera di operasi untuk mengangkat PEN besi dikakinya." tandas Humas Perusahaan PKS ini.(*/v)
Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Operasi Selamet Dijadwalkan Besok, Sriana Ucapkan Terimakasih kepada Donatur dan Tim MERPIM

    3 bulan lalu

    Setelah melalui proses yang begitu panjang, Selamet salah seorang warga RT.28 Kepenghuluan Bangko Lestari Kec. Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akhirnya menginjakkan kaki di Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru, Selasa (06/11) pagi.

  • Azmi Rozali: Berharap Pembangunan Di Kabupaten Bengkalis Berbasis Kepada Pemberdayaan

    tahun lalu

    Karena Millenium Development Goals menetapkan ciri-ciri pembangunan itu harus berbasis Empowerment. Jadi, Bengkalis mutlak harus menetapkan pembangunan berbasis kepada Empowerment

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    2 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Tentang Nota Keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti 2018

    tahun lalu

    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, menargetkan Pendapatan pada tahun 2018 sebesar Rp. 1,08 Triliun lebih. Pendapatan Asli Daerah Pada tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan meranti menargetkan sebesar Rp. 93 Milyar lebih, terjadi pe

  • DPRD Berharap Pemda Gunakan Anggaran Secara Transparan, Pruden Dan akuntable

    tahun lalu

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (29/11/2017) malam, menggelar rapat Paripurna Laporan Banggar Tentang Rancangan Anggaran dan Pendapatan Daerah 2018.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.