Kamis, 21 Oktober 2021
  • Home
  • ROHIL
  • Seorang Nelayan Hilang Diterkam Buaya, Cari Udang di Tepi Sungai Rokan
Jumat, 24 September 2021 14:06:00

Seorang Nelayan Hilang Diterkam Buaya, Cari Udang di Tepi Sungai Rokan

Jumat, 24 September 2021 14:06:00
BAGIKAN:
dok. Basarnas
Proses pencarian pria diterkam buaya di Rokan Hilir, Riau
ROHIL, POROSRIAU.COM - Seorang nelayan di Rokan Hilir, Riau, bernama Candra (33) hilang diterkam buaya. Candra hilang diterkam buaya saat istirahat mencari udang di tepi alur Sungai Rokan.
 
"Korban ini hilang diterkam buaya saat cari udang di tepian sungai. Kebetulan sedang istirahat," ujar pejabat Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, Jumat (24/9/2021).
 
Kukuh mengatakan korban mencari ikan di tepi alur Sungai Rokan, Batu, Bagansiapiapi, Kamis (23/9) pukul 11.10 WIB. Korban mencari udang di lokasi bersama rekannya.
 
"Saat kejadian, ada rekan korban di lokasi. Rekan korban ini sama-sama istirahat. Dia lihat korban diterkam, langsung diseret ke dalam sungai," kata Kukuh.
 
Melihat korban diterkam buaya, rekannya yang hanya berjarak sekitar 5 meter lari meminta bantuan warga. Namun, setelah ia kembali, korban sudah tidak terlihat lagi.
 
Pencarian kemudian dilakukan setelah tim mendapat laporan warga siang hingga sore hari. Pencarian kembali dilanjutkan pagi ini oleh tim gabungan.
 
"Pencarian hari ini dilakukan oleh tim dari TNI AL, Polair, Kodim, Basarnas, dan turut dibantu masyarakat. Pencarian dilakukan pakai perahu karena kondisi air juga surut," katanya. (detik.com)
  Berita Terkait
  • Mandi di Sungai, Bocah ini Tewas Diterkam Buaya

    3 tahun lalu

    Bocah laki laki berumur 7 tahun di Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) ditemukan mengapung dengan kondisi penuh luka di sekujur tubuh. Diduga bocah malang itu meninggal akibat diterkam buaya.

  • Tubuh Sudah Tak Utuh Lagi, Diduga Ujang Diterkam Buaya

    3 tahun lalu

    Kecamatan Merbau,Kepulauan Meranti, Zaini alias Ujang ditemukai tidak bernyawa, Selasa (31

  • Buaya Telan Bocah 7 Tahun di Waemangit, Begini Ceritanya

    2 tahun lalu

    Tubuh bocah malang ini ditemukan di dalam perut buaya setelah buaya ganas berukuran 4,10 meter itu berhasil dilumpuhkan dengan cara ditembak pada pukul 18.00 WIT, Kamis sore (9/4/2020).

  • PLN Pekanbaru Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Informasi Selengkapnya Cek Disini

    3 tahun lalu

    PT PLN Persero UP3 Pekanbaru kembali melakukan pemadaman listrik bergilir dari19-23 November 2018 mendatang.

  • Petani di Indragiri Hulu Tewas Diterkam Buaya

    5 tahun lalu

    Seorang petani di Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu, Riau, tewas diterkam buaya di Sungai Batang Gangsal. Petani bernama Sunardi, 28 tahun, itu ditemukan mengambang di dalam sungai.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.