Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • ADVERTORIAL
  • Dishub Dumai Rampungkan 70% Pengerjaan Fasilitas Umum Lalu Lintas Untuk Masyarakat
Rabu, 17 Juni 2020 07:59:00

Dishub Dumai Rampungkan 70% Pengerjaan Fasilitas Umum Lalu Lintas Untuk Masyarakat

Oleh: Muhammad adhhari
Rabu, 17 Juni 2020 07:59:00
BAGIKAN:
Catur Hagowo, SE, Msi kasi Andalalin Dinas Perhubungan Kota Dumai
Dumai, POROSRIAU.COM - Dinas Perhubungan kota Dumai saat ini sudah merampungkan sekitar 70 % pekerjaan  maupun pengadaan fasilitas umum lalu lintas untuk masyarakat.
 
Kasi Andalalin Dinas Perhubungan Kota Dumai, Catur Hagowo, SE. M,si, saat diwawancara porosriau.com, selasa, 16/06/2020, mengatakan, saat ini Dinas perhubungan Kota Dumai sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan fasilitas umum lalu lintas.
 
"Saat ini pekerjaan dan pengadaan fasilitas lalu lintas sudah rampung 70 %", ucapnya.
 
Catur menambahkan, pengadaan plang papan nama jalan dikecamatan medang kampai, sebanyak 83 plang papan nama sudah selesai dikerjakan 100%. pengadaan komponen trafic light untuk perawatan di 14 titik yang saat ini 11 sudah dilakukan pembaruan komponen.
 
Pengerjaan perbaruan marka jalan juga sudah hampir rampung, dari empat kecamatan yang ditargetkan tahun ini, dua kecamatan sudah selesai 100% yakni kecamatan Dumai Timur dan kecamatan Barat.
 
"Tahun ini untuk pengerjaan marka jalan, seperti pembaruan Zebra cross, center line dan solid line, kita targetkan di empat kecamatan dan sudah selesai di dua kecamatan, yakni kecamatan Dumai Timur dan Dumai barat", ujar Catur.
 
Terakhir Kepala Dinas Perhubungan Dumai, Asnar, SP, M.si,  menghimbau masyarakat Dumai untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas umum lalulintas yang sudah disediakan, demi keselamatan masyarakat dan juga kenyaman pengendara.
 
"Kami menghimbau kepada masyarakat Dumai untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah disediakan, tentunya untuk keselamatan masyarakat dan pengendara". tutupnya.
Editor: Muhammad adhhari

  Berita Terkait
  • Jam Pulang Sekolah "Jalan Protokol Kerap Macet"

    4 tahun lalu

    Jalan protokol Kota Dumai kerap macet saat jam pulang sekolah, beberapa diantaranya adalah jalan Jendral Sudirman dan jalan Sultan Syarif Kasim.

  • Organda Nilai Terjadi Pelanggaran Pengalihan Pengelolaan Bus TMP

    4 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Pengelolaan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) kini dialihkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. Sebelumnya pengelolaan bus TMP dipercayakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kepada Perusahaan Daerah Pembangunan (P

  • 2017 Anggaran Tambal Sulam Jalan Pekanbaru Rp 1,5 Miliar

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Agar warga Kota Pekanbaru nyaman dalam berkendara dijalan raya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Pekanbaru menganggarkan dana sebesar Rp 1,5 miliar untuk tambal sulam jalan yang rusak.

  • Tiga Kecamatan di Rohul Mendapat Bantuan Pembangunan Sarana Air Bersih

    3 tahun lalu

    Melalui anggaran APBN 2017, Tiga kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mendapat bantuan pembangunan sarana air bersih untuk peningkatan air baku (intake), yang nantinya difungsikan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.‎

  • Lestarikan Permainan Tradisional Siak, MPKS Taja Adu Ketangkasan Gasing dan Layangan

    3 tahun lalu

    Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) menggelar adu ketangkasan permainan rakyat yang diikuti sekitar 100 team dari berbagai daerah dan elemen masyarakat. Adapun adu ketangkasan yang dipertandingkan tersebut adalah Gasi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.