Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • 2 Alumni SMK N2 Dumai Teknik AB Tandatangani Surat Perjanjian Beasiswa
Senin, 20 Juli 2020 20:40:00

2 Alumni SMK N2 Dumai Teknik AB Tandatangani Surat Perjanjian Beasiswa

Senin, 20 Juli 2020 20:40:00
BAGIKAN:
Istimewa
Josiandra Rizky Anugrah dan Genta Maulana mendatangani surat Perjanjian Beasiswa
DURI POROSRIAU.COM – PT Trakindo Utama Cabang Duri memanggil 2 orang Alumni Teknik Alat Berat SMK N 2 Dumai Tahun 2020 untuk menandatangani surat perjanjian beasiswa Talenta Muda.
 
Penandatangan surat perjanjian beasiswa yang dilaksanakan di Duri pada hari Senin (20/07/2020) pukul 08.00 WIB. Pemberian beasiswa kepada siswa merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Trakindo terhadap alumni SMK N 2 Dumai telah dilakukan sejak tahun 2014. 
 
Adapun bentuk beasiswa yang diberikan adalah beasiswa kuliah di Politeknik yang Coop dengan PT Trakindo. 
 
Kepala PT Trakindo cabang Duri, Fikri Muklis berharap kepada penerima beasiswa bisa melanjutkan ke sekolah lebih tinggi dan benar-benar bisa belajar di Politeknik Negeri Padang.
 
"Kami berharap kepada adik-adik yang telah dipilih oleh PT Trakindo sebagai penerima beasiswa betul betul belajar di politeknik nantinya,"ucapnya.
 
Ditambahkannya lagi, disamping uang kuliah yang diberikan, Trakindo juga memberikan uang saku selama 3 tahun atau 6 semester. 
 
"Kita berikan bantuan berupa uang, bertujuan agar adik-adik ini bisa berhasil kuliahnya sampai tuntas," ujarnya.
 
Ditempat terpisah, Kepala SMK N 2 Dumai, Juzmilita, S.Pd, M.IP juga menyampaikan apresiasi kepada PT Trakindo yang telah memberikan beasiswa penuh kepada 2 orang tamatan SMK N2 untuk kuliah di tahun ini di Politeknik Negeri Padang. Beasiswa penuh diberikan pihak Trakindo berupa transpor, uang kuliah dan uang saku selama 3 tahun. 
 
"Benar, sekolah kita dapat bantuan, ssya mengapresiasi kepada Trakindo yang telah memberikan beasiswa, semoga dengan bantuan yang diberikan berguna dan menjadi amal ibadah,"katanya.
 
Menurut Miftahul Hafiz, S.Pd selaku Kepala Kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat SMK Negeri 2 Dumai juga ikut menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Trakindo atas beasiswa yang diberikan kepada 2 orang alumni tahun ini.
 
Disamping itu, Ketua komite SMK Negeri 2 Dumai, Zulfan Isnaini juga menyampaikan," Kita berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai juga bisa memprogram untuk memberikan beasiswa kepada putra-putri Kota Dumai. Sehingga kedepan lebih banyak lagi anak-anak kita yang bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi,"pungkasnya.
 
Berikut nama dua orang Alumni SMKN 2 Dumai yang mendapatkan Beasiswa dari PT Trakindo Utama cabang Duri Kabupaten Bengkalis, Josiandra Rizky Anugrah dan Genta Maulana, Jurusan Teknik Alat Berat Tahun 2020. (rls/ahm) 
 
  Berita Terkait
  • Ada Beasiswa Bebas Uang Pembangunan di STMIK/AMIK Dumai

    tahun lalu

    Kabar gembira bagi kita semua.STMIK dan AMIK Dumai memberikan beasiswa uang pembangunan bagi anak negeri.

  • Bupati Meranti Tandatangani PKS Penyelenggaraan Infrastruktur Penyehatan Lingkungan Pemukiman Bersama Kemen PUPR RI

    3 tahun lalu

    Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Penyelenggaraan Infrastruktur Penyehatan Lingkungan Pemukiman Tahun 2018 untuk Wilayah Barat Indonesia, bertempat di Hotel Ballroom Hotel Mercure, Jalan Purus

  • Miliaran Dana Kerjasama Publikasi Media Diduga Dikorupsi

    2 tahun lalu

    )-- Puluhan Perusahaan Pers yang telah menandatangani MoU kerjasama publikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran APBD 2018, merasa jenuh dengan janji-janji Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Inhil.

  • Mahasiswa Dumai Gagas Kegiatan Bank Sampah di Sekolah

    4 tahun lalu

    Dumai(PORORIAU.com) - Untuk meningkatkan peran yang lebih besar di tengah masyarakat, Pemuda-pemudi terbaik di Kota Dumai berkumpul mengunjungi SMPN 5 Dumai, SMPN 13 Dumai dan SDN 005 Bukit Nenas, Bukit Kapur dalam rangka sosialisasi pengelolaan lingkunga

  • Bupati Syamsuar: Sertifikat Elektronik Mempermudah Pelayanan Kepada Masyarakat

    3 tahun lalu

    Pemerintah Kabupaten Siak menandatangani perjanjian kerja sama dengan Lembaga Sandi Negara, Selasa (7/11/17). Kerja sama itu untuk menjalankan program sertifikat perizinan elektronik.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.