Sabtu, 25 Mei 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Cahyo di Daulat Maju Sebagai Kandidat Walikota Dumai
Minggu, 24 Maret 2024 03:37:00

Cahyo di Daulat Maju Sebagai Kandidat Walikota Dumai

Minggu, 24 Maret 2024 03:37:00
Cahyo: Saya Siap Lahir Bhatin
BAGIKAN:
Ketua Partai Demokrat Kota Dumai, Sucahyo.
DUMAI, POROSRIAU.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai, Sucahyo dipastikan maju sebagai kandidat calon Walikota Dumai. Demikian ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Eko HC saat bertemu Poros Riau.
 
Menurut Eko HC, kepastian bakal majunya Sucahyo telah diputuskan pada saat rapat pleno partai tadi malam. Dan rapat yang dihadiri seluruh pengurus mulai dari tingkat ranting hingga pengurus harian, sepakat mengusung satu satunya calon kepala daerah dari Demokrat.
 
"Tidak ada nama lain, selain Sucahyo. Dan beliau calon tunggal dari Demokrat," ungkap Eko HC
 
Ditambahkan Eko, berkaitan dengan pencalonan ketua DPC pihaknya mengaku telah menyiapkan langkah-langkah pemenangan salah satunya membentuk relawan-relawan pemenangan. Selain itu, merapatkan dan mensosialisasikan keseluruh kader partai.
 
"Kita meminta seluruh kader menjadi tim pemenangan dan membentuk relawan Relawan disetiap kecamatan hingga kelurahan," tambah Eko.
 
Menurutnya, peluang Sucahyo untuk bertanding pada kontestasi pemilihan kepala daerah nanti cukup terbuka lebar dan dirinya yakin mampu menjadi pemenang. 
 
"Kita optimis dan mampu merebut kursi orang nomor satu di Dumai ini," paparnya. 
 
Selain itu, pihaknya juga akan tetap mengacu pada hasil survei. "Jika peluangnya lebih besar Wakil Walikota kita tidak akan ngotot jadi Walikota tapi intinya kita tetap maju" papar Eko.
 
Ditempat terpisah, Ketua Partai Demokrat Kota Dumai, Sucahyo saat dikonfirmasi membenarkan ada rapat pleno tadi malam, berkaitan pencalonan diri sebagai kandidat tunggal yang dimajukan pada bursa calon Walikota dan Wakil Walikota nanti, dirinya menyerahkan sepenuhnya pada putusan partai. 
 
"Tadi malam kami melakukan rapat pleno dan salah satu yang dibahas berkaitan dengan pemilu kepala daerah mendatang. Dan dirinya diminta oleh kader untuk maju sebagai calon Walikota maupun Wakil Walikota. Jika sudah menjadi keputusan saya siap lahir bhatin," ungkapnya dengan nada tegas (red)
  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Zainal Bentuk Simpul-Simpul Pemenangan

    5 tahun lalu

    Penegasan tersebut disampaikan langsung tim ciber pemenangan Zainal Center. Muhamad Saluri pada sejumlah wartawan. menurutnya pembentukan simpul-simpul pememangan tersebut merupakan bentuk keseriusan Zainal Abidin bertarung pada suksesi pemilihan Walikota

  • Nasib Syarifah Tergantung "Hasil Musda"?

    4 tahun lalu

    Banyak pihak memprediksi jika Eko Suharjo berpasangan dengan Syarifah bakal memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah nanti.

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    5 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Belasan Miliar Mengalir di Pipa Air

    8 tahun lalu

    Para stakeholder yang diduga kuat melakukan penyalahan wewenang hingga menimbulkan kerugian negara puluhan miliar tidak tersentuh dengan hukum. bahkan para saksi sudah bolak balik diperiksa namun belum ada tersangka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.