Sabtu, 19 Oktober 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Khairuddin Siap Tingkatkan Manajemen Organisasi KONI Dumai
Senin, 12 Agustus 2019 14:29:00

Khairuddin Siap Tingkatkan Manajemen Organisasi KONI Dumai

Senin, 12 Agustus 2019 14:29:00
BAGIKAN:
Yusnaidi

DUMAI,POROSRIAU.COM- Khairuddin kembali dipercaya untuk menakhodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai periode 2019-2023. Kepercayaan itu didapat dalam pemilihan ketua pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Dumai. 
Khairuddin berhasil mengalahkan rivalnya Zainal Arif pada pemilihan ketua dalam musorkot yang dilaksanakan di sebuah hotel, Jalan Sudirman, Rabu (7/8).

Dalam pemilihan, Khairuddin berhasil mendapat suara terbanyak, yaitu mendapat 21 suara. Sedangkan Zainal Arif hanya meraih 13 suara. Menariknya, KONI Kota Dumai yang memiliki hak satu suara justru memilih abstain. Padahal, Khairuddin merupakan calon petahana. 
Ketua KONI Dumai terpilih Khairuddin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya. Dia berjanji akan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Bahkan, bertekad akan meningkatkan manajemen organisasi, sehingga mampu meningkatkan prestasi olahraga di daerah ini. 

Selama kepemimpinannya periode 2015-2019 terdapat peningkatan prestasi olahraga darah ini. Hal itu terlihat dari hasil yang dicapai Kota Dumai pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kampar pada tahun 2017 lalu yang berhasil meningkatkan prestasi, sehingga berada di perinkat delapan. Sementara sebelumnya, pada Porprov di Indragiri Hulu berada di urutan ke sepuluh. 

Menurutnya, secara umum program dan kegiatan KONI Kota Dumai periode 2015-2019 berjalan dengan baik dan lancar, walaupun diakuinya terdapat kekurangan yang mesti diperbaiki. Selain itu, penguatan organisasi, khususnya pada Pengkot Cabor, dilaksanakan sesuai dengan hirarki keorganisasian pada KONI yang secara menyeluruh dikatakan berjalan dengan tertib dan lancar.(yus)

 

  Berita Terkait
  • Hamdan Kamal Lantik 28 Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemko Dumai

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM)  - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Drs H Hamdan Kamal mengambil sumpah dan melantik 28 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Dum

  • Manajemen Kualitas, Hindari Balas Budi Kontraktor Nakal

    3 tahun lalu

    POROSRIAU.com- Dari segi definisi kata, sinonim kontraktor adalah Pemborong, definisi lain “Kontraktor” berasal dari kata “kontrak” artinya suatu perjanjian atau kesepa

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    6 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Nyaris Terganjal , Timo Banjir Simpatisan

    3 tahun lalu

    Main fair sajalah, jangan menjegal orang dengan isu amatiran. " Berduelah " dengan pandangan serta strategi agar peserta bisa menilai dan memilih . tidak bagus menjegal dengan isu karbitan

  • Komunitas Inspirasi Dumai Kampanye Pengelolaan Lingkungan Hidup

    3 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Upaya untuk menjadi agen perubahan bagi khalayak ramai memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, namun bukan juga pekerjaan yang sukar untuk dilakukan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.