Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan, Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Rabu, 24 Juni 2020 22:49:00

Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Rabu, 24 Juni 2020 22:49:00
BAGIKAN:
Mahasiswa kukerta UNRI Wilayah Dumai Selatan. (Foto.Istimewa)

DUMAI, Porosriau.com - Mahasiswa kuliah kerja nyata wilayah Dumai Selatan lakukan penyemprotan desinfektan dirumah - rumah ibadah dan dikawasan padat penduduk dikelurahan Ratu Sima. Rabu 24/06/20.

Penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan beberapa hari lalu, 18/06, yang diketuai Rezky Setiawan mahasiswa fakultas Hukum UNRI.

"Desinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati". Ujar rezky.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian mahasiswa kukerta terhadap masyarakat yang hari ini sedang dilanda wabah Covid - 19.

"Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian kami sebagai mahasiswa kukerta kepada masyarakat Dumai Selatan". Ucap Saskia.

Sementara itu, Ari salah satu tokoh masyarakat, mengapresiasi kegiatan adek-adek mahasiswa tersebut, menurutnya hal tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan berharap akan ada kegiatan bermanfaat yang lainnya.

"Saya apresiasi kegiatan adek-adek mahasiswa kukerta ini, saya berharap kedepannya akan ada kegiatan bermanfaat lainnya". Ujar ari.
  Berita Terkait
  • Bagikan Hand Sanitizer Buatan Sendiri, Kukerta Dumai Selatan Berbakti Kemasyarakat

    satu minggu lalu

    DUMAI, POROSRIAU.COM - Mahasiswa kuliah kerja nyata (Kukerta) dari Universitas Riau (UNRI) yang merupakan relawan covid-19 melaksanakan berbagai kegiatan bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19 di Kecamatan Dumai Selatan.

  • Ikatan Pemuda 19 Ratu Sima Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona

    3 bulan lalu

    Untuk itu Ikatan Pemuda (IP) RT 19 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan bertindak cepat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya, Rabu (01/04/2020) pagi.

  • "Melawan Covid -19" Fraksi Gerindra Bagikan Masker Dan Semprot Desinfektan

    3 bulan lalu

    "Ini adalah panggilan hati saya selaku anggota Dewan, dalam situasi ini kita dituntut untuk ikut bertanggung tanggung jawab sebagai sesama makhluk Allah SWT untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kegiatan ini tidak melihat jumlah dan siapa ya

  • "Perang" Melawan Corona, LPI Sungai Sembilan Semprot Desinfektan ke Masjid dan Musholla

    3 bulan lalu

    penyemprotan ini dimulai pada hari kamis tanggal 02 April yang lalu, penyemprotan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah, bukan berarti masjid itu jadi tempat penyebaran virus, ujar umar saat dikon

  • Jalin Kerjasama, Mahasiswi Kukerta UNRI Silaturahmi ke Kantor Media

    2 minggu lalu

    Guna menjalin kerjasama dalam hal publikasi serta mensupport kegiatan, mahasiswi Kukerta UNRI sambangi kantor redaksi Bakisa Corporation,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.