Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Paisal Masih Kuat, Siapa Berani Nantang?
Rabu, 05 Juni 2024 11:41:00

Paisal Masih Kuat, Siapa Berani Nantang?

Rabu, 05 Juni 2024 11:41:00
BAGIKAN:
DUMAI - Walikota Dumai Paisal Skm Mars diprediksi  merupakan kandidat calon petahana yang populeritasnya sangat tinggi, bahkan cenderung masih kuat jika dibanding dengan tokoh lain.  
 
Hal ini menyebabkan banyak banyaknya penilaian beberpa pihak yang menyebutkan jika Paisal Skm bakal mulus untuk periode kedua. 
 
Hal ini disebabkan, belum ada calon sebanding yang menyatakan diri untuk ikut pada kontestasi pemilihan walikota mendatang, hingga Paisal Skm Mars dengan mudah mempertahankan kursi walikota untuk periode berikutnya. 
 
Pengamat politik dan Advokat Kota Dumai Indra Jaya SH menyebutkan, sampai saat ini, calon petahana masih sangat kuat, hal ini disebabkan kinerja dan prestasi yang dicapai oleh walikota saat ini dalam menata pembangunan. 
 
Selain itu, hubungan emosional yang terbangun ditengah tengah masyarakat sangat baik."paparnya.
 
Selain itu, salah satu penyebabnya, karena rendahnya partisipasi para elit politik maupun masyarakat untuk ikut suksesi ealikota. Sehingga Paisal Skm Mars akan mudah mempertahankan jabatannya untuk periode berikutnya.
 
Banyak tokoh secara finansial maupun kematangan berpolitik di kota Dumai ini yang layak ikut kontestasi, sayangnya mereka belum siap secara mental.   Jika boleh dikatakan, Dumai minim tokoh yang siap maju pada kontestasi Walikota tahun ini." ujar Indra.(red)
  Berita Terkait
  • Mengulik Bursa Calon Pilkada Dumai, Masih Ada Yang Jomblo !!

    4 tahun lalu

    Dinamika politik kota Dumai kian seru menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai yang akan dilaksanakan pada Desember tahun 2020 nanti.

  • Sosialisasi 4 Pilar, Nyat Kadir Ingatkan Persatuan

    tahun lalu

    BATAM, POROSRIAU.COM - Anggota MPR/DPR RI, Drs H Nyat Kadir menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman. Penekanan itu disampaikan Nyat Kadir di sela-sela sosialisasi emp

  • The Godfather Of Jakarta John Kei Masuk Islam?

    7 tahun lalu

    Team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam.

  • Belasan Miliar Mengalir di Pipa Air

    8 tahun lalu

    Para stakeholder yang diduga kuat melakukan penyalahan wewenang hingga menimbulkan kerugian negara puluhan miliar tidak tersentuh dengan hukum. bahkan para saksi sudah bolak balik diperiksa namun belum ada tersangka

  • Memahami Kepanikan Prabowo agar Bisa Melawan Lupa

    6 tahun lalu

    CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari demi hari tampaknya semakin panik. Portal berita metrotvnews.com hari Rabu (5/12) menurunkan berita berjudul "Prabowo Sebut Jurnalis Antek Pe

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.