Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak
Selasa, 17 September 2019 19:41:00

Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak

Selasa, 17 September 2019 19:41:00
BAGIKAN:
ist

DUMAI, porosriau.com - Satu persatu kandidat bakal calon kepala daerah pada pilkada kota Dumai 2020 mendatang mulai bermunculan. Dari yang tua hingga tokoh muda nan cekatat pun ikut serta.

Satu lagi tokoh yang sudah cukup familiar ditelinga publik memastikan diri ikut serta pada pesta demokrasi kali ini.

Adalah Zulkarnain Nurdin, melalui utusannya baru saja menyambangi rumah DPD PAN Dumai pada Selasa (17/09/2019) sore kemarin resmi mengambil formulir guna pendaftaran bakal calon.

Nama Zulkarnain Nurdin cukup dikenal di Kota Dumai, sepak terjangnya dari aktivis hingga tokoh politik patut diperhitungkan.

Zulkarnain memiliki pengalaman mulai dari aktivis mahasiswa (ketua Senat), Akademisi (Dosen), Praktisi Hukum (Advokat/konsultan Hukum), Politisi (Ketua DPW PBB Riau dan Anggota DPRD Prov Riau 2 Priode), hingga pernah menjabat Ketua Dewan Pendidikan Riau.

Tidak hanya itu, dia juga beberapa kali menjadi konsultan hukum tetap di berbagai perusahaan. Bahkan untuk sebuah perusahaan minyak.

Dari berbagai pengalaman tersebut dia diyakini mampu menjadikan Dumai kedepan lebih baik.

Tidak hanya sekedar mendaftarkan diri, Zulkarnain Nurdin juga menitipkan pesan kepada DPD PAN Dumai untuk mencari pendamping.

Melalui utusannya bahkan komunikasi langsung Zulkarnain menyampaikan hasrat hendak maju Pilkada Dumai 2020 didampingi oleh kader terbaik DPD PAN yakni Syafrizal Jambak.

Ketika ditanya, Syafrizal mengaku menunggu keputusan dari DPD PAN untuk hal tersebut." Semua keputusan tergantung partai, sebagai kader partai politik kita siap untuk mengabdi kepada kota Dumai." sebutnya.(rls)

  Berita Terkait
  • Serius Maju Pilkada, Amris Sambangi Rumah DPD PAN Dumai

    3 bulan lalu

    Amris bersama tim disambut langsung oleh pengurus serta tim pilkada DPD PAN Dumai.

  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    3 bulan lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • Diduga Timses Zul As Kerjakan Proyek Tak Sesuai Bestek

    3 tahun lalu

    Wajar kami minta Walikota ikut bertanggung jawab dalam persoalan ini, karena kontraktornya merupakan orang kepercayaan Zulkifli As pada pilkada lalu.dan disebut-sebut banyak membantu Zulkifli As

  • Roni Samudra Viral di Medsos, Masyarakat Minta Ikut Pilkada Meranti 2020

    6 bulan lalu

    MERANTI (POROSRIAU.COM) - Roni Samudra,SH (RS) merupakan sosok tokoh muda yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Selatpanjang sekitanrnya. Dia di kenali kalangan masyarakat sebagai or

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.