Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Serius Maju Pilkada, Amris Sambangi Rumah DPD PAN Dumai
Selasa, 17 September 2019 19:39:00

Serius Maju Pilkada, Amris Sambangi Rumah DPD PAN Dumai

Selasa, 17 September 2019 19:39:00
BAGIKAN:
ist
Amris menerima formulir dari ketua tim pilkada DPD PAN H Syafrizal Nurdin dan anggota.

DUMAI, porosriau.com - Bukan sekedar kabar angin, keseriusan Amris salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di Kota Dumai dibuktikan dengan kedatangannya ke rumah PAN, JL Husni Thamrin, Selasa (17/09/2019) petang tadi sekitar pukul 14.30 Wib.

Amris bersama tim disambut langsung oleh pengurus serta tim pilkada DPD PAN Dumai.

Kedatangan Amris selain bersilaturahmi dia juga memastikan untuk mengambil formulir guna pendaftaran bakal calon walikota yang bakal diusung partai berlambang matahari tersebut.

Ketua tim pilkada DPD PAN Dumai, H. Syafrizal Nurdin menyebutkan sejauh ini sudah ada tiga kandidat yang mengambil formulir ke DPD PAN.

"Sejak dibuka Senin sore kemarin sudah ada tiga kandidat yang mengambil formulir diantaranya Faisal SKM, dr Taufan dan hari ini Amris." ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa pendaftaran yang dibuka DPD PAN Dumai tanpa dipungut biaya alias gratis sebagaimana hasil rapat tim pilkada.

"Kita tunggu putra-putri terbaik Kota Dumai untuk berkesempatan mengabdi. DPD PAN membuka peluang bagi siapapun yang memenuhi untuk kriteria pemimpin untuk pilkada 2020 mendatang." tambahnya.

Kesempatan yang sama Ketua DPD PAN, Hasrizal menyebutkan, bahwa pihaknya ingin mencari calon kepada daerah yang bisa membangun sumber daya manusia yang sehat, terdidik dan berdaya saing.

"Kita ingin kedepannya calon kepada daerah mampu meningkatkan kualitas infrastruktur, mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan nilai agama serta sosial dan budaya." jelasnya.(rls)

  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak

    3 bulan lalu

    Satu lagi tokoh yang sudah cukup familiar ditelinga publik memastikan diri ikut serta pada pesta demokrasi kali ini.

  • Jemput Bola Kejar Dana APBN, Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Meranti Beserta Kepala Desa Sambangi Beberapa Kementrian

    2 tahun lalu

    Kondisi APBD Kepulauan Meranti yang terus menurun kini berkisar diangka 1.1 Triliun rupiah dinilai tak cukup untuk menggesa pembangunan Kabupaten dalam rangka mengejar ketertinggalan, apalagi sebagai Kabupaten baru yang masih seumur jagung.

  • Asnawi Kurniawan : Menjadi Pelopor Generasi Muda Di Parlemen Dengan Mengutamakan Transparansi Dan Track Record Yang Bersih

    9 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai, Asnawi Kurniawan adalah sosok muda, energik dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat. Caleg Partai Amanat Nasional (PA

  • Paparkan Keberhasilan di Paripurna DPRD Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X, Bupati Mendapat Apresiasi Sejumlah Tokoh.

    12 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Wakil Bupati H. Said Hasyim, mengikuti Rapat Paripurna DPRD,  Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X yang jatuh pada Tan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.