Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Rapat Koordinasi Dengan Pengusaha Hiburan, Zul As : Perlahan - Lahan Keluarkan Izin Sesuai Sektor dan Indikatornya
Selasa, 21 Juli 2020 15:40:00

Rapat Koordinasi Dengan Pengusaha Hiburan, Zul As : Perlahan - Lahan Keluarkan Izin Sesuai Sektor dan Indikatornya

Selasa, 21 Juli 2020 15:40:00
BAGIKAN:
Diskominfo Dumai
Peserta Rapat Koordinasi Gugus Tugas Dan Pengusaha Hiburan yang Sedang Berdialog.

DUMAI, POROSRIAU.COM - Walikota Dumai H. Zulkifli AS memimpin rapat koordinasi dengan pengusaha hiburan bertempat di Gedung Pendopo Dumai. Senin (20/07).

Didalam memimpin rapat Walikota didampingi oleh Kapolres Dumai, Perwakilan Dandim 0320/Dumai, Kepala BNPB Kota Dumai dan Kadiskopar Kota Dumai.

Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyampaikan bahwa berdasarkan indikator kategori risiko kenaikan kasus oleh Kementerian Kesehatan, saat ini Kota Dumai berada di Zona Kuning.

Terkait hal tersebut, Walikota mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kondisi daerah kita ini, jangan sampai Kota Dumai kembali ditemukan kasus positif yang tinggi dan kembali ke Zona Merah sehingga mengakibatkan aktivitas diberhentikan yang dapat merugikan kita semua.

"Untuk itu, kita perlahan-lahan mengeluarkan ijin usaha-usaha sesuai dengan sektor dan indikatornya. Mudah-mudahan ekonomi dapat membaik," ucapnya.

Lebih lanjut H. Zulkifli AS menambahkan, Kami memahami dampak dari situasi ini yang dialami para pelaku usaha. Namun, Pemerintah mengayomi dengan memberlakukan secara adil dan mempertimbangkan berbagai faktor, sehingga nantinya kita semua dapat kembali beraktivitas dalam tatanan kehidupan yang baru dan tetap aman dari virus corona.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira yang juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas mengatakan, Kami mempunyai tanggungjawab kepada masyarakat agar perekonomian harus bangkit namun tetap aman dari Covid-19.

“Kita harus menjaga kondisi ini dan mari kita siapkan diri didalam menghadapi kehidupan baru, dimulai dari diri kita sendiri, Insya Allah penanganan Covid-19 bisa kita kendalikan dan semua aktivitas bisa kembali normal,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Dumai menyampaikan, Kita semua mempunyai tanggungjawab yang sama untuk menjaga Kota Dumai yang kita cintai agar tetap aman dan kondusif.

Beliau juga menegaskan akan menindak tegas kepada siapapun yang melakukan atau mengganggu ketertiban, keamanan dan membuat berita tidak benar didalam upaya kita menangani situasi saat ini.

Rapat ini dihadiri oleh Camat dan Lurah se-Kota Dumai dan Para Pelaku Usaha Hiburan. (rls/MA)
  Berita Terkait
  • Bupati dan Ketua DPRD Meranti Minta Pusat Realisasikan Janji Presiden, Prioritaskan Pembangunan Daerah Perbatasan

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si menilai pemerintah pusat belum sepenuhnya serius mewujudkan Nawa Cita Jokowi yang menjanjikan pembangunan dimulai dari daerah pe

  • Duit investor terbenam Rp217 juta, Status Tanah Pasar Induk Panam Baru Jual Beli Akte Notaris

    4 tahun lalu

    Pembangunan Pasar Induk diluas lahan 3,2 hektar milik pemko yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, ternyata belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemko Pekanbaru.

  • Gelar Pertemuan Dengan BRG dan Peneliti UGM Bahas Pengelolaan Restorasi Gambut, Bupati Irwan: berharap kedepan komunikasi yang baik itu akan terus terbina.

    3 tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, menggelar pertemuan dengan Badan Restorasi Gambut (BRG RI), dalam rangka membahas Pengelolaan Pilot Project Restorasi Gamb

  • Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis Perubahan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Bengkalis

    2 tahun lalu

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis pada sidang paripurna Selasa 3 April 2018 mengesahkan empat Peraturan Daerah (Perda).

  • Camat Bungaraya Gelar Rakor, Masalah IMB Jadi Agenda Utama

    4 tahun lalu

    Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Pemerintah kecamatan Bungaraya Selasa (22/11/2016) sebanyak 4 Pokok masalah penting yang menjadi agenda pembahasan Rakor tersebut. Diantaranya, masalah jalan rusak akibat over tonase, Izin Mendirikan Bangunan (IMB),

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.