Sabtu, 25 Mei 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Semarak HUT RI ke 77, PT KPI RU II Dumai Bersama PELTI Adakan Turnamen Persami Tenis Lapangan
Senin, 15 Agustus 2022 12:11:00

Semarak HUT RI ke 77, PT KPI RU II Dumai Bersama PELTI Adakan Turnamen Persami Tenis Lapangan

Senin, 15 Agustus 2022 12:11:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROS RIAU. COM - Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Stakeholder sekaligus memeriahkan HUT RI ke-77, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) II Dumai melalui Badan Pembina Olahraga (Bapor) Tenis Lapangan selenggarakan turnamen bertajuk Persami Tenis Lapangan 2022 di Lapangan Tenis Komperta Bukit Datuk, pada Sabtu hingga Minggu (13/08 dan 14/08).
 
Turnamen tenis ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen, Hasbullah Huda, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Dumai sekaligus Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Dumai, Yuda Pratama Putra, S.STP serta diikuti oleh 38 peserta yang berasal dari klub tenis lapangan dan instansi di Kota Dumai.
 
Hasbullah Huda menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Bapor Tenis Lapangan PT KPI RU II dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti). “Selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengasah teknis bermain dan mental bertanding para petenis Dumai,” ujarnya.
 
Hal senada juga diungkapkan oleh Area Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Nurhidayanto. Di tempat terpisah, beliau menyampaikan bahwa inti dari turnamen ini adalah terjalinnya koordinasi dan kolaborasi yang makin erat antara PT KPI RU II Dumai dengan stakeholder yang ada di Kota Dumai. 
 
“Jalinan koordinasi dan kolaborasi yang kuat tidak hanya terwujud melalui pertemuan-pertemuan formal, tetapi bisa juga dengan suasana santai seperti pelaksanaan turnamen tenis lapangan ini,” ungkapnya.
 
Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan eksibisi ganda antara tim Walikota Dumai bersama petenis senior Dumai melawan tim Ketua Pelaksana Turnamen dengan Kasatpol PP Kota Dumai.
 
H. Paisal menyambut baik adanya turnamen ini. “Kami dari Pemko Dumai akan mendukung, insya Allah kita akan gandeng para donatur baik dari perusahaan dan pihak lainnya yang ada di Kota Dumai untuk memajukan olahraga ini baik dari segi sarana dan prasarananya,” ujarnya.
 
“Saya mengajak kepada kita semua untuk merangkul kaum muda dalam menyalurkan bakat dan hobi ke arah yang positif,” tutup H. Paisal.**
  Berita Terkait
  • Pelti Dumai Gelar Turnamen Lokal Guna Persiapan Porprov di Kuansing

    2 tahun lalu

    Koordinator Binpres Pelti Dumai Aspri mengatakan, turnamen lokal ini mengikutsertakan 18 peserta putra putri prestasi dan junior dengan mempertandingkan kelompok usia 10 tahun dan 17 tahun keatas.

  • Wujudkan Keluarga Sejahtera, BKKBN Gelar Pelatihan

    7 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)– Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), selasa (21/02/2017) adakan pelatihan dengan tema “Refleksi dan Konsolidasi” Program Kependudu

  • Turnamen Gasing dan Layangan di Siak Berakhir, Ketum MPKS: Moga Tahun Depan Bisa Kita Gelar Kembali

    7 tahun lalu

    Open turnamen gasing dan layangan yang digelar selama Tujuh hari oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) berakhir sudah. Sejumlah team yang turut ambil bagian pada open turnamen tersebut juga sudah kembali ke daerahn

  • Partai Ummat Taja "Ngopi" Bareng Bersama Ustadz DR H Syafrinaldi SH MH MA

    2 tahun lalu

    Acara ini sendiri bertema “Ngobrol Perkara Iman” (Ngopi) Bareng Ummat. Untuk lokasi acara akan diadakan di kantor Sekretarit Partai Ummat Kota Dumai Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan sekitar pukul 19.30 WIB sampa

  • Bung JT : Dewan Akan Tegas Mengawasi Proyek Kota Dumai

    8 tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Terkait banyaknya kasus pekerjaan proyek dikota Dumai yang tidak sesuai bestek, bung JT atau Johannes Tetelepta angkat bicara untuk mengingatkan para kontraktor untuk b

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.