Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Wako Zul AS Pimpin penyemprotan Disinfektan di Pasar Sukaramai
Sabtu, 27 Juni 2020 19:04:00

Wako Zul AS Pimpin penyemprotan Disinfektan di Pasar Sukaramai

Sabtu, 27 Juni 2020 19:04:00
BAGIKAN:
dsk
Walikota Dumai, H Zulkifli AS
DUMAI, POROSRIAU., COM - Walikota Dumai, H Zulkifli AS, Sabtu (27/06/2020) siang, memimpin langsung penyemprotan disinfektan di pasar Sukaramai Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.
 
Turut mendampingi Walikota  Plt Kadiskes, H Syahrinaldi, Plt Kadiskominfo, Mhd Fauzan, Kabid Kesehatan Masyarakat Diskes, Shintia Riza.
 
"Hari ini adalah hari yang baik untuk melakukan penyemprotan, karena hari minggu pedagang akan menggelar dagangan di pasar Sukaramai ini," jelas Zul AS.
 
Zulu AS juga mengimbau dan mengingatkan para pedagang dan masyarakat jangan lupa menggunakan masker,  jaga jarak sebelum masuk pasar.  Selain itu tambahnya jangannlupa mencuci tangan, sesuai protokol kesehatan. 
 
"Masker yang kita gunakan, sebagai wujud kita menghargai diri sendiri dan berguna menyelamatkan orang lain," pungkasnyan. (dsk)
  Berita Terkait
  • Cegah Covid-19, Walikota Dumai Ikut Goro Penyemprotan Disifektan di Masjid

    4 bulan lalu

    Wako juga menjelaskan, usai dilakukan penyemprotan masjid harus disterilisasikan sehingga nanti shalat Jum’at baru bisa digunakan kembali.

  • Pembangunan Pasar Cik Puan, Pj Wako Klaim Berhasil Buka Simpul Komunikasi Dengan Pemprov Riau

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dihadapan seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Penjabat Walikota (Pj) Pekanbaru, Edwar Sanger mengklaim mampu membuka simpul komunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terkait persoalan aset

  • Delapan Fraksi Sorot Persoalan Ranperda PKL

    4 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Rabu (18/1) menggelar sidang paripurna ke-2 masa sidang pertama tahun 2017 tentang penyampaian pandangan umum setiap fraksi DPRD Kota Pekanbaru terhadap 6 Ranperda yang telah

  • Pj Bupati Kampar Pimpin Bhakti Sosial

    3 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di Kecamatan XIII Koto Kampar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-67, walaupun dari pagi diguyur hujan, tetapi beberapa kegiatan yang telah menjadi agenda bhaksos

  • Yose Beberkan Temuan BPK RI Soal Kutipan Tidak Disetor ke Kas Daerah

    3 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Yose Saputra beberkan soal temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Riau terutama soal retribusi pasar yang dikelola Pemko Pekanbaru.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.