Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • INHIL
  • Akun Facebooknya Diretas, Ketua KADIN Lapor Polisi
Sabtu, 06 Juni 2020 13:09:00

Akun Facebooknya Diretas, Ketua KADIN Lapor Polisi

Sabtu, 06 Juni 2020 13:09:00
BAGIKAN:
INHIL, POROSRIAU.COM - Akun facebook ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.Ardiansyah dibajak oleh orang yang tidak dikenal. Menurut pengakuannya, tiba-tiba akun facebook miliknya @Yan Ardiansyah sekitar 10 harian ini tidak bisa digunakan lagi. "Tiba-tiba banyak kawan-kawan yang telpon saya, bahwa akun tersebut digunakan oleh seseorang karna sudah ada beberapa orang yang mengeluh akibat ulah akun tersebut," Katanya, Jumat (5/6/2020) malam saat diwawancarai awak media. Seperti keluhan warganet, akun facebook @Sitiey Wafazu dalam postingannya Jumat malam menjelaskan bahwa akun @Yan Ardiansyah sudah melakukan chat dengan dirinya. "Assalamualaikum, selamat malam mohon maaf sebelumnya ada yang tau rumah bapak ini Yan Ardiansyah. Kalau memang fb nya dibajak tolong kasih tau bapak ini agar secepatnya bertindak karna yang tukang bajak sudah keterlaluan,"kata @Sitiey Wafazu dalam ungahannya dilengkapi dengan beberapa foto H Ardiansyah. Dengan pristiwa pembajakan yang menurutnya merugikan dirinya tersebut, H Ardiansyah berencana akan melaporkan kepihak yang berwajib. "Saya mohon untuk kawan-kawan yang menerima chat dari akun facebook @Yan Ardiansyah atau facebook lain yang mengatasnamakan saya agar tidak direspon," harapnya. Dijelaskannya peristiwa pembajakan akun facebook miliknya ini sudah keterlaluan, dimana hal ini sudah mencedrai namanya. (Ms)
Sumber: RiauGreen.com

  Berita Terkait
  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Palak Tukang Roti, Seorang Oknum Polisi Langsung Jadi Begini

    4 tahun lalu

    Baru-baru ini Sebuah postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernama Immanuel Purba menjadi viral.

  • Setya Novanto Marah Besar, Laporkan Puluhan Akun Medsos

    3 tahun lalu

    Masih ingat foto Ketua DPR RI Setya Novanto yang tengah berbaring di ranjang RS Premier Jatinegara, Jakarta, beberapa waktu lalu?

  • Disebut Laknatullah, Ketua IMI Riau Laporkan Netizen Facebook

    4 tahun lalu

    PEKANBARU (PR) - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau, Agung Nugroho, melaporkan Randy Ridwan SH ke Polda Riau terkait pencemaran nama baik melalui media sosial Facebook. Agung Nugroho saat dihubungi Gilangnews.com Rabu (26/10/16) membenarkan bahwa

  • Dilaporkan ke Polisi, Ahmad Dhani Ngaku Rugi Ratusan Juta

    4 tahun lalu

    Musikus Ahmad Dhani mengaku mengalami kerugian ratusan juta akibat dilaporkan ke kepolisian. Ia diduga melecehkan Presiden Joko Widodo dalam aksi demo yang digelar 4 November 2016.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.