Minggu, 24 Maret 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Terjun Bebas, Dua Penumpang Toyota Innova Tewas
Minggu, 02 Desember 2018 16:40:00

Terjun Bebas, Dua Penumpang Toyota Innova Tewas

Oleh: Redaksi
Minggu, 02 Desember 2018 16:40:00
BAGIKAN:
ebuah mobil minibus dengan jenis toyota Innova berwarna silver terjun bebas ke dalam sungai Kampar, pada Minggu (2/12) siang.(Foto:Riauandalas.com)

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Mobil Toyota innova dari arah Sumatera Barat tujuan Pekanbaru mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumbar -Riau KM 77-78 Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat di konfirmasi via whatsApps nya mengatakan kejadian laka lantas itu diperkirakan terjadi sekira pukul 03.40 WIB, Minggu (2/12/2018) dini hari.

BACA JUGA

Nama Prabowo Menggema di Reuni 212

Alasan Wasekjen PDIP Sebut Soeharto Guru Korupsi

 

“Kejadian diduga  akibat pengemudi mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali dan terjun ke Sungai Kampar, kata Fauzi, Minggu (2/12/2018) siang, dilansir Riauandaas.com.

Lebih lanjut Fauzi menjelaskan , mobil Toyota Innova dengan plat nomor B 1143 CFX itu dikemudikan oleh Yusudi Giawe seorang karyawan perusahaan kertas di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ditemukan meninggal dunia.

“Sopir meninggal dunia ketika terjebak didalam mobil yang sudah tenggelam,” kata Fauzi.

Mobil Inova tersebut berisi tiga orang penumpang, akibat kejadian tragis, ini dua orang penumpang mengalami luka-luka yakni Rusman (28) warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dan Edi Aman (42) warga Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Sementara hingga berita ini diunggah,satu orang penumpang bernama Emanuel belum ditemukan. “Proses evakuasi mobil dari sungai masih dilakukan tim gabungan dari Basarnas, Polri dan pihak terkait lainnya.” kata fauzi.***

 

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Minibus yang Terjun Bebas di Sungai Kampar Berhasil Dievakuasi

    4 bulan lalu

    Proses evakuasi Minibus jenis Toyota Kijang Innova Nopol B 1143 CFX yang terjun bebas di Sungai kampar diwarnai dengan hujan ringan. Evakuasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat di dampingi Bhabinkabtimas dan Babinsa Desa Merangin.

  • Penyelundup Pakaian Bekas di Asahan Tewas Terjun ke Laut

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--Yusuf, pria yang diduga bagian dari jaringan penyelundup pakaian bekas, tewas tenggelam. Ia tenggelam saat kapal pengangkut pakaian bekas kapal motor Berkah Sepakat yang dinaiki dipergoki kapal patroli Bea-Cukai (BC) Teluk Nibung BC 15031,

  • Minibus yang Dikemudikan Lelo Nyunsep ke Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia

    8 bulan lalu

    Diduga akibat supir mengantuk, satu unit travel dari Bukittinggi menuju Tembilahan, terjun bebas (nyunsep, red) ke Sungai Indragiri, tepatnya di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Desa Sungai Raya Rengat, Selasa (24/7) sekira pukul 05.00 dini hari. Travel

  • Polisi Menyelidiki, Siswa Meninggal karena Lift Barang di Hotel Jatuh

    2 minggu lalu

    Mario Mandala, siswa SMK di Pekanbaru, tewas setelah lift khusus barang di hotel, terjun bebas. Polisi sedang menyelidiki kasus ambruknya lift.

  • Upsss!! Siswi SMP Ini Tewas Misterius Usai 'Digenjot' Pacarnya

    tahun lalu

    POROSRIAU.COM-Seorang siswi SMP di Tabanan Bali tewas misterius usai ‘indehoi’ dengan pacarnya, Minggu (21/1). Sebelum meninggal, ia sempat ‘digenjot’ pacarnya sebanyak tiga

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.