Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Pasangan Suami-Istri Ini Beri Nama Anak " Pajero Sport "
Minggu, 28 Mei 2017 09:15:00

Pasangan Suami-Istri Ini Beri Nama Anak " Pajero Sport "

Oleh: Redaksi
Minggu, 28 Mei 2017 09:15:00
BAGIKAN:
Facebook
Postingan Mitsubishi Sun Motor Purwokerto yang memperlihatkan kartu syukuran kelahiran Pajero Sport pada Rabu Legi 26 April 2017.

POROSRIAU.COM- Orangtua bebas memberikan nama anak kesayangannya selama itu masih wajar. Satu yang unik adalah nama anak diambil atau terinspirasi dari merek mobil. Seperti yang baru ini menjadi viral di media sosial, pasangan suami-istri Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti menamai anaknya yang diambil dari salah satu merek mobil yaitu Pajero Sport.

Hal tersebut diketahui dari posting-an Mitsubishi Sun Motor Purwokerto yang memperlihatkan kartu syukuran kelahiran Pajero Sport pada Rabu Legi 26 April 2017.

Tidak diketahui pasti alasan suami dan istri itu memberikan nama anaknya sama dengan produk SUV andalan Mitsubishi tersebut. Penggunaan nama Pajero Sport sempat menjadi perhatian warganet.

Beberapa tanggapan juga meramaikan posting-an tersebut. Bahkan, diler Mitsubishi di Purwokerto turut memberikan ucapan selamat dan doa. "Semoga sang anak kedua pasangan ini menjadi tangguh dan kuat seperti mobil Pajero Sport."

Fenomena nama anak dari merek mobil di Indonesia rupanya bukan kali ini terjadi. Salah satu yang sempat ramai yaitu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Nama Cellica sendiri terinspirasi pabrikan mobil asal Jepang yaitu sportcar Toyota Celica. Nama yang dipakainya itu hasil pemberian dari ayahnya yang memang saat itu menyukai Toyota Celica. Lucunya adik kandung Cellica juga diberi nama dari merek mobil yaitu Ferrari.

Selain itu, di Temanggung, anak dari pasangan suami-istri Hariyoto dan Asti Wigati diberi nama Honda Suzuki Impalawati. Anak tersebut lahir pada 30 Juli 2008.

Ada juga nama Xenia Sihombing. Panggilannya Xenia, yang lahir di Bekasi 10 November 1997.

Masih banyak lagi nama anak di Indonesia yang diambil atau terinspirasi dari salah satu merek mobil.(okz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kementerian Agama Telusuri Pernikahan Sedarah

    tahun lalu

    DUMAI(PR) - Seorang bapak di Dumai berinisial Za (40) dengan pekerjaan serabutan diduga tega menggauli dan menikahi putri kandung yang dikabarkan masih berusia 16 tahun dan melakukan pernikahan sir

  • Kisah Cinta Terlarang Antara Mertua dan Menantu di Pekanbaru

    8 bulan lalu

    NR (36) tepergok selingkuh dengan menantunya SP (26) setelah digerebek anak kandungnya sendiri DR (21). Warga kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang hingga berulang kali berbuat mesum dengan menantu di

  • Meski Don Juan Suka "Ngambek", Pernikahan Pasangan Berbeda Keyakinan Ini Tetap Langgeng

    3 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--“Awalnya biasa saja,” ujar Don Juan (nama samaran, red) ketika ditanya tentang pertemuan pertamanya dengan Bunga (nama samaran, red). Satu tahun bekerja di tempat yan

  • Akui Lihat Suami Cabuli Remaja, Pasutri Di Kampar Diciduk Polisi

    satu bulan lalu

    Saat diambil keterangan oleh penyidik Polsek Tambang, didapat keterangan bahwa selama peristiwa ini terjadi istri pelaku mengetahui semua perbuatan ini dan juga melihatnya.

  • Upss!! Politisi Partai Hanura Digrebek Warga Di Rumah Janda

    2 minggu lalu

    Diduga MU usai karaoke di kafe tersebut. Mereka mendatangi rumah NK dengan mengendarai kendaraan Innova warna hitam nomor polisi AG 307 RN.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.