Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • PEKANBARU
  • Diduga Pesta Sabu, 4 Orang Diangkut Dari Sebuah Hotel
Selasa, 12 Mei 2020 20:55:00

Diduga Pesta Sabu, 4 Orang Diangkut Dari Sebuah Hotel

Oleh: Muhammad Adhhari
Selasa, 12 Mei 2020 20:55:00
BAGIKAN:
Edi
Empat orang yang diamankan dipolresta pekanbaru

PEKANBARU, POROSRIAU.COM  - Di tengah pandemi Covid-19, masih ada segelintir orang yang menyempatkan untuk melakukan perbuatan yang melawan hukum. Dimana seluruh masyarakat tengah berjuang dan berpikir bagaimana menyudahi musibah covid-19 ini.

Team opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil ringkus 4 orang diduga melakukan pesta sabu di salah satu hotel Pekanbaru Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Sabtu (9/5/2020).

Dari 4 tersangka yakni 2 wanita berinisial RY (40), DM (17) dan 2 pria berinisial AR (51), dan RR (18) yang diamankan, didapat barang bukti seperangkat alat hisap bong dan 1 korek api.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Budhia membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya penangkapan itu terjadi atas dasar informasi dari masyarakat bahwa ada pesta narkoba di hotel tersebut.

"Mendapat informasi tersebut, Team Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Juper Lumban Toruan melakukan penyelidikan," ujar Iptu Budhia, Selasa (12/5/2020).

Lanjut Budhia, setelah melakukan penyelidikan team pun melakukan penangkapan di dua kamar berbeda.

"Team berhasil lakukan penangkapan di kamar nomor 223 dengan tersangka pasangan AR dan RY, serta tim juga mengamankan tersangka RR dan DM di kamar 229," jelas Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru.

Saat dilakukan penggeledahan, team menemukan alat hisap bong yang mana baru dipakai di kamar 223, dan kini 4 tersangka dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (red)

Editor: Muhammad Adhhari

Sumber: datariau.com

  Berita Terkait
  • Di Tengah Pandemi Virus Corona, 14 Remaja Malah Pesta Seks di Hotel

    2 bulan lalu

    Ironisnya, ke-14 muda mudi itu berpesta seks karena difasilitasi muncikari, yang ternyata merupakan pasangan suami istri. Akibatnya, saat sedang asyik-asyiknya mengumbar syahwat, mereka tak sadar saat personel Polrestabes Makassar menggerebek mereka.

  • BNNP Riau Berhasil Ringkus Kurir Pemesan 1.599 Butir Pil Ekstasi

    3 tahun lalu

    Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau menangkap dua orang kurir pemesan 1.599 butir pil ekstasi asal Malaysia yang barangnya telah diamankan pada Jumat (3/3) lalu.

  • Oknum Jaksa Dan Pengacara Digerebek, Diduga Hendak Pesta Sabu

    3 tahun lalu

    Dia menjelaskan bahwa rumah kos yang hendak dipakai pesta sabu tersebut merupakan milik oknum jaksa inisial RP. Bahkan, rumah kos itu diduga sengaja disewa khusus untuk menggelar pesta narkoba tersebut.

  • Waduh, Asyik Pesta Narkoba 2 PNS dan 1 Tenaga Honor di Meranti Terciduk Polisi

    2 tahun lalu

    Sat Narkoba Polres Meranti berhasil ringkus dua orang PNS dan seorang honorer Satpol PP saat sedang pesta barang haram jenis sabu- sabu, pada Rabu dini hari, (9/5/2018) , sekira pukul 01.00 WIB, di salah satu rumah kontrakan, Jalan Perumbi, Selatpanjang.

  • Caleg Gerindra Diciduk Polisi Pesta Sabu

    tahun lalu

    Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Minggu (6/1) malam tersebut, polisi juga mengamankan pemilik rumah yang bernama Agus, yang juga ikut berpesta sabu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.