Minggu, 21 Juli 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Terkait Pengerjaan Duo Flay Over, Legislator Riau: OPD Terkait Tak Boleh Tidur Lagi
Minggu, 11 November 2018 15:09:00

Terkait Pengerjaan Duo Flay Over, Legislator Riau: OPD Terkait Tak Boleh Tidur Lagi

Oleh: Redaksi
Minggu, 11 November 2018 15:09:00
BAGIKAN:
Pengerjaan Flay Over di Simpang Pasar Pagi Arengka.(Foto:Int)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Legislator Riau dari Fraksi PKB, Abdul Wahid mengakui kalau pihaknya tidak mau disalahkan seandainya nanti pekerjaan dua fly over, simpang SKA dan simpang pasar pagi arengka tidak selesai sesuai target yaitu Desember 2018 ini. 

Fungsi pengawasan sudah dilakukan, bahkan sampai melakukan pengecekan ke tempat pembelian bahan. "Secara berkala terus dilakukan sidak oleh Komisi IV ke lokasi. Belum lagi pantauan secara pribadi, kalau saya tiap minggu terus melihat pekerjaan.

BACA JUGA

 

Bahkan pemanggilan OPD terkait dalam rapat kerja evaluasi.  Bahkan telah pula dilakukan kunjungan ke Bekasi mengecek kepastian pembuatan bahan pekerjaan," sebutnya membeberkan beberapa upaya yang dilakukan.

Diakui juga, pihaknya dari awal juga sudah mewanti-wanti pekerjaan yang dilakukan untuk digesa agar bisa selesai tepat waktu.

Pasalnya, kata dia dari awal sudah terlambat dalam memulai pekerjaan.  Seharusya awal tahun, tapi kenyataannya baru dimulai pada bulan Mei.  Belum lagi bahan pebrikasi brikes yang dijadwalkan datang bulan November ini, kenyataan belum datang.

"Tidak ada jalan lain, OPD terkait tidak boleh tidur lagi.  Waktu tersisa hanya tinggal 1,5 bulan lagi, harus dikejar hingga rampung akhir tahun ini yang baru sekitar 60-an persen.

Kalau tidak proyek ini jadi proyek mangkrak yang baru bisa dikerjakan tahun 2020. Karena 2019 tidak bisa dianggarkan harus diputus kontrak dan diaudit dulu," sebut Ketua DPW PKB Riau ini.***

Editor: Chaviz

Sumber: MC Riau

  Berita Terkait
  • Sebanyak 135 WNA 'Diusir' dari Jawa Tengah, Cina Masih Mendominasi

    8 bulan lalu

    Sedikitnya 135 Warga Negara Asing (WNA) diusir dari wilayah kewenangan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

  • GP Ansor: Sandiaga Uno Tidak Beradab

    8 bulan lalu

    Ketua Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Quomas menyesalkan tindakan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno yang melangkahi makam pendiri Nahdatul Ulama Kiai Bisri Syansuri , saat berziarah ke kompleks Pesantren Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

  • Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Rangsang Barat, Sekda : Saya sangat bangga dengan hasil pertanian masyarakat Rangsang Barat.

    5 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti terus berlanjut, kali ini digelar di Kecamatan Rangsang Barat, kegiat

  • Kejati Riau Usut Dugaan Penyimpangan Dana APBN 2017 UIN Suska

    4 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU) - Tak hanya dana hibah dari PT PLN sebesar Rp7 miliar, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau juga mengusut dugaan penyimpangan pembangunan gedung laboratorium terpadu dan gedung

  • Kemenkeu Belum Transfer Dana Sisa 2015

    3 tahun lalu

    Banyak Kalangan Masyarakat berharap pemerintah pusat khususnya Menkeu RI menepati Janji untuk segera mentransfer sisa anggaran yang belum dibayar tahun 2015, khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Siak sebesar Rp.248 Milyar.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.