Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Terbuka Dukung Prabowo, UAS Langsung Diserang Fitnah
Minggu, 14 April 2019 18:04:00

Terbuka Dukung Prabowo, UAS Langsung Diserang Fitnah

Minggu, 14 April 2019 18:04:00
BAGIKAN:

JAKARTA (POROSRIAU.COM)- Ustaz Abdul Somad atau UAS diserang berbagai fitnah, setelah dirinya menyatakan secara terbuka menjatuhkan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ustadzabdulsomad menyatakan fitnah yang ditujukan kepadanya sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu Prabowo Subianto.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulis UAS, Minggu (14/4/2019).

UAS menambahkan, fitnah itu menujukkan bahwa akal tidak lagi mengikat nafsu. Namun dia tetap berharap agar masyarakat Indonesia menjagai NKRI.

“Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati,” katanya.

Dikatakan UAS, Pilpres 2019 telah menunjukkan siapa sesungguhnya kawan sejati dan siapa lawan yang selama ini berpura-pura menjadi kawan.

“Pilpres tetap ada lima tahun sekali dari dulu hingga kini. Pilpres 2019 bagi UAS? memperlihatkan mana teman sejati, mana lawan berbaju kawan selama ini,” imbuhnya.

Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka dia akan menjadi sebuah perlawanan yang besar,” tandas UAS.

Sebelumnya, UAS difitnah melalui akun mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu yang telah dihack.

Di akun tersebut disebutkan UAS memiliki istri tiga dan rumah mewah di Kampar.

Foto-foto dan nama istri UAS juga diunggah. Ketiga nama istri UAS yakni Masyitoh, Mellya Juniarti, dan Diana Tabrani.

“Dengan Pendapatan Fantastis dari Channel Youtube Hasil Ngibulin UMAT Nyatanya tidak cukup untuk biayai ISTRI Pertama dan Kedua UAS. Tentu ‘Nawir’ Memiliki Peranan Penting Pegang Kunci Boroknya UAS. ISTRI tidak dinafkahi lalu berselingkuh dengan DIANA intel 08,” cuit hacker di akun @saididu, Minggu (14/4). (jpnn)

Sumber: jpnn

  Berita Terkait
  • Diduga Lakukan Fitnah, Kuasa Hukum Amril Mukminin Terancam 10 Tahun Penjara

    5 bulan lalu

    Tiga orang kuasa hukum Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dengan inisial PP, IW, dan A diduga kuat telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan cara memfitnah perusahaan pers harianberantas.co.id, melalui sebuah laporan ke Polda Riau akibat pemberitaan me

  • Novel Baswedan Menilai Ada Yang Lakukan Pembangkangan Terhadap Presiden Jokowi

    2 tahun lalu

    Ia mengingatkan agar jangan sampai ada catatan sejarah buruk dimana sebuah perintah Presiden yang tak dilaksanakan dengan baik.

  • Victor Bungtilu Laiskoda Bikin Geger, PAN Dukung Gerindra, PKS, Demokrat Ke Polisi

    2 tahun lalu

    Pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat DPR Victor Bungtilu Laiskodat di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang menyebut PAN, Gerindra, Demokrat, dan PKS merupakan partai pendukung sistem khilafah menuai kecaman keras.

  • Tim Prabowo Protes KPU, Tuding Kubu Jokowi Curi Start Kampanye

    7 bulan lalu

    Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean akan melakukan protes keras terhadap KPU RI atas pelanggaran yang diduga dilakukan oleh tim Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Alasannya, dalam deklarasi kampanye da

  • Pemilih Cerdas Akan Melahirkan Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Berkualitas

    satu bulan lalu

    POROSRIAU.COM - Kita bersyukur bahwa demokrasi di Tanah Air tercinta sudah semakin maju. Salah satunya, kita bisa memilih langsung wakil kita di DPR RI, DPD RI, DPRD I dan DPRD II. Kita tidak lagi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.