Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • ROHIL
  • Pemkab Rohil Masih Kaji Keberadaan Tenaga Honor
Sabtu, 18 November 2017 12:41:00

Pemkab Rohil Masih Kaji Keberadaan Tenaga Honor

Oleh: Redaksi
Sabtu, 18 November 2017 12:41:00
BAGIKAN:
Suyatno, Bupati Rokan Hilir.(Foto/Int)

ROHIL(POROSRIAU.COM) - Keberadaan tenaga honor di lingkungan pemerintahan daerah khususnya Pemkab Rokan Hilir (Rohil), Riau, sangat dibutuhkan dalam meningkatkan perfoma kerja pegawai, karena itu keberadaan dan efektifitas honorer masih dalam kajian.

Hal tersebut dikatakan Bupati Rohil Suyatno saat dikonfirmasi pada Jumat (17/11), di Bagansiapiapi.

Menurutnya, Pemkab Rohil masih membutuhkan tenaga honorer, namun dengan jumlah 13.450 orang tentulah sangat banyak.

Karena itu, kata dia, perlu dilakukan langkah selektif dalam perekrutan tersebut.

"Sekalipun saat ini kondisi keuangan pemkab Rohil sedang defisit, tetapi pemkab Rohil masih membutuhkan tenaga honorer meskipun jumlahnya lebih banyak dari satuan kerja," katanya, dikutip POROSRIAU.COM dari laman MC Riau.go.id.

Bupati menambahkan, seimbang dengan jumlah keuangan yang dikeluarkan pemkab Rohil, karena itu, keberadaan honorer yang terbukti tidak memiliki kinerja yang baik akan dievaluasi dan diambil sikap tegas.***

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Rangkul Pemkab Rohul

    2 tahun lalu

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan merangkul Pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam mensosialisasikan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta yang bergabung.

  • Rokan Hilir Berpotensi Di Bidang Perikan Dan Budidaya Kerang Laut

    tahun lalu

    Kabupaten Rokan Hilir memiliki daya tarik dan kenggulan dilihat dari investasi perikanan baik dari perikanan tangkap, budidaya dan pengolahan hasil perikanan untuk komoditi perikanan laut denga memiliki suMber daya hayati (dapat Pulih).

  • Plt Sekda Rohil Ancam Rumahkan Pegawai Yang Tidak Serius Bekerja

    2 tahun lalu

    Rokan Hilir (porosriau.com) - Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Rokan Hilir Provinsi Riau, Surya Arfan menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di daerah tersebut untuk lebih disiplin dalam bekerja, terutama di lingkungan Sekretariat Daerah.

  • Pemkab. Meranti Lakukan Sidak Hari Terakhir Masuk Jelang Idul Fitri, Tak Disiplin Tunjangan Dipotong 50 Persen

    8 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Dalam rangka menjaga disiplin ASN dihari terakhir masuk kerja jelang libur Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kabupaten Kepuluan Meranti menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak), dip

  • Warung Remang-Remang Mulai Menjamur Di Rohul

    2 tahun lalu

    Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebagai daerah yang dijuluki negeri seribu suluk, yang sangat kental nuansa islaminya, saat ini telah menjadi salah satu kota tujuan wisata religi bagi masyarakat luar Kabupaten Rohul bahkan luar provinsi Riau untuk berkun

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.