Kamis, 21 Oktober 2021
Jumat, 24 September 2021 14:09:00

Zikrullah Jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis

Jumat, 24 September 2021 14:09:00
BAGIKAN:
Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Rakhmat Budiman memimpin sertijab kepala seksi tindak pidana umum.
BENGKALIS, POROSRIAU.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Rakhmat Budiman memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis dari Imanuel Tarigan ke Zikrullah, Kamis (23/09/2021).
 
Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis disaksikan sejumlah pejabat Kejari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis.
 
Immanuel Tarigan dipromosikan menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kelas I Kejari Kota Dumai. Sementara Zikrullah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Sulawesi.
 
Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman mengatakan pergantian jabatan atau dikenal dengan mutasi di lingkungan Kejaksaan merupakan hal biasa dan wajar dilaksanakan. "Kepada pejabat yang lama terima kasih atas pengabdian selama kurang lebih 1 tahun bertugas di Kejaksaan Negeri Bengkalis menjaga nama baik kejaksaan Negeri Bengkalis," ungkap Kajari.
 
Lanjut Rakhmat Budiman, untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan mampu memberikan inovasi dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis. "Pejabat baru agar mampu memberikan warna baru bagi Kejaksaan Negeri Bengkalis dan segera beradaptasi dengan secara rekan kerja, laksanakan tugas sesuai tupoksi," pesan Kajari.
 
Sementara itu Immanuel Tarigan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Bengkalis serta dukungan dari rekan rekan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis.
 
"Semoga dukungan selama ini menjadi ladang silaturahmi tetap terjalin dengan baik," akhir Immanuel Tarigan. (grc)
  Berita Terkait
  • Wahyu Hidayat Jabat Kasi Pidum Kejari Kuansing, Agus Kurniawan ke Rohul

    5 tahun lalu

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jufri, SH, MH melantik Wahyu Hidayat, SH sebagai Kasi Pidum Kejari Kuansing, Senin (25/7/2016) siang. Ia menggantikan Agus Kurniawan, SH yang pindah ke Kejari Rohil sebagai Kasi Intel.

  • Divonis 18 Tahun Penjara, Bunuh Suami Sendiri Pakai Pembunuh Bayaran

    2 tahun lalu

    Rifna sebagai otak pelaku menghabisi nyawa suaminya sendiri di Jalan Pelita, Kecamatan Mandau dengan biadab menyewa seorang pembunuh dan bekerja sama dengan bibinya sendiri.

  • Dishubkominfo dan Kejari Bengkalis Gelar Kegiatan Penerangan Hukum

    5 tahun lalu

    Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis Melakukan kegiatan Penerangan Hukum bagi pegawainya, Kamis (28/7/2016).

  • Kejari Rohil Musnahkan Ribuan Barang Bukti Dari 254 Perkara

    5 tahun lalu

    Bagansiapiapi (PR) - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Rokan Hilir Riau telah memusnahkan ribuan Barang Bukti (BB) dari 254 perkara pada tahun 2015-2016 yang sudah memiliki ketetapan hukum ( Inkrah ). BB yang dimusnakan terlebih dahulu 5 pucuk Senjata Api Rakit

  • Melalui Program PTSL BPN Tahun 2018, Ratusan Masyarakat Kecamatan Rangsang Peroleh Sertifikat Tanah Gratis.

    3 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) -  Pemkab. Meranti diwakili Asisten I Sekdakab. Syamsuddin SH MH, dan Kepala BPN Meranti Budi Satria M.Si  menyerahkan 337 Persil sertifikat tanah program PTSL BPN

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.