Senin, 21 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Demo Tolak PSBB, Ini Keinginan Para Pedagang !!
Selasa, 19 Mei 2020 11:13:00

Demo Tolak PSBB, Ini Keinginan Para Pedagang !!

Oleh: Muhammad adhhari
Selasa, 19 Mei 2020 11:13:00
BAGIKAN:
antara
Demo Pedagang Pasar Senggol Kota Dumai
Dumai,POROSRIAU.COM - Pembatasan Sosial Berskala Besar yang sudah diterapkan Pemko Dumai menuai penolakan oleh pedagang kota Dumai, 19/05/20.
 
Senin malam kemaren pedagang pasar senggol kota Dumai melakukan aksi Demo menolak diberlakukannya PSBB, senin, 18/05/20.
 
Pedagang beramai - ramai keturun kejalan menghadang aparat gabungan yang ingin menertibkan lapak para pedagang yang masih dibuka.
 
"Waktu itu sekitar jam 21.00 WIB, karena melihat sudah banyak aparat yang datang, pedagang lansung ramai turun kejalan untuk mengusir mereka", ungkap riza salah pedagang.
 
Sebelumnya pemerintah sudah mengeluarkan himbauan terkait diberlakukannya PSBB, salah satunya adalah diberlakukannya jam malam bagi pedagang yang hanya boleh buka sampai pukul 18.00 WIIB.
 
Namun pedagang punya harapan lain, karena dalam minggu inilah kesempatan mereka mencari rezeki untuk menghidupi keluarga dan juga untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.
 
Para pedagang menginginkan mereka bisa berjualan hingga akhir Ramadhan tanpa dibatasi jam malam, karena saat malam ramai masyarakat yang datang kepasar untuk berbelanja.
 
"Saat ini sampai menjelang lebaranlah kesempatan kami, kami mau berjualan sampai malam takbir tanpa dibatasi jam malam, karena masyarakat datang berbelanja itu yang ramai saat malam". tegas riza.
Editor: Muhammad adhhari

  Berita Terkait
  • Kerja Kantor Pelayanan Pasar Dumai Dipertanyakan ?

    4 tahun lalu

    Keberadaan pasar Kelakap Tujuh kota Dumai hingga saat ini belum difungsikan secara maksimal dan terkesan mubazir.Padahal pembangunan pasar tersebut telah menghabiskan anggaran negara 9.8 milyar rupiah

  • Kecewa Tidak Ketemu Bupati, SBCI Akan Lakukan Aksi Demo Lanjutan

    4 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Serikat Buruh Cahaya Indonesia (SBCI) mengaku kecewa, keinginan bertemu dengan Bupati Siak hingga saat ini belum kesampaian, kekecewaan itu diungkapkan Adermi ketua DPP SBCI propinsi Riau usai menggelar pertemuan dengan pejabat peme

  • Zainal Abidin Berang, Tatanan Pasar Kelakap Tujuh Dinilai Menyulitkan Pembeli

    3 tahun lalu

    Perwakilan pedagang mengeluhkan pembangunan kios yang sempit serta tidak adanya akses jalan alternatif ditengah pasar sehingga pembeli harus berputar jauh untuk menyisir para pedagang.

  • Tolak Keberadaan Alfamart, Pedagang Ngadu ke Wakil Walikota

    2 tahun lalu

    Menjamurnya pendirian toko waralaba Alfamart di Kota Pekanbaru tak jarang mendapat penolakan dari warga. Dicemaskan keberadaan ritel ini dapat mematikan usaha pedagang kecil disekitar.

  • Wabup Said Hasyim: CPNS harus memahami Hak dan Kewajiban sebagai PNS.

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati H. Said Hasyim  berkesempatan memberikan pengarahan sekaligus mengingatkan kepada para CPNS hasil Rekruitmen Tahun 2018 lalu, yang sedang melaksanakan ori

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.