Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • PAS Dipastikan Ikut Pilkada Dumai 2020, Apa Kata Warga
Selasa, 25 Agustus 2020 20:24:00

PAS Dipastikan Ikut Pilkada Dumai 2020, Apa Kata Warga

Selasa, 25 Agustus 2020 20:24:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROS RIAU.COM - Isu Paisal-Amris  yang didukung partai Nasdem dan Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Dumai 2020 semakin riuh terdengar dan menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Dukungan dua partai politik besar ini mendapat tanggapan positif yang luar biasa dari warga Dumai.
 
Andes Pamichan yang akrab disapa Ajo An menyampaikan Paisal-Amris adalah sosok figur calon pemimpin yang tak perlu diragukan lagi. 
 
Paisal sebagai seorang ASN selama ini dikenal mempunyai kinerja yang cukup bagus, mengawali karirnya dari bawah pada era pemerintahan Wan Syamsir Yus pada Dinas Kesehatan kota Dumai dan Direktur RSUD. Lanjut pada era pemerintahan Zul AS - Sunaryo hingga Era Pemerintahan Khairul - Agus Widayat dan pada pemerintahan Zul AS - Eko Suharjo sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai hingga menjadi Staf Ahli walikota saat ini.
 
Sosok Amris dikenal sebagai tokoh masyarakat yang dikenal punya komitmen dan perduli terhadap nasib masyarakat
menengah dan kecil.
 
"Ini sosok pemimpin yang saat ini disenangi dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Dumai, Insya'Allah amanah," sebut Ajo An Ketua GEMPAR kota Dumai, Selasa(25/08).
 
Wan Amri , menyebutkan jika Paisal-Amris adalah pasangan calon yang paling siap untuk memimpin Dumai kedepan. Secara manajemen dan strategi politik pasangan ini jauh lebih siap dari pasangan lain.
 
"Disaat  yang lain masih memilih dengan  siapa berpasangan Paisal-Amris sudah berkomitmen jauh hari sebelum isu Pilkada dimulai, ini pasangan yang paling siap.dan resiko akan pecah kongsi kecil kemungkinan terjadi. 
 
Diakhir penilaiannya Wan Amri. menghimbau agar masyakat cerdas dalam menentukan piihannya pada 9 Desember 2020 mendatang. **
  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Eko Suharjo - Suardi Potret Kekuatan Nasionalisme

    11 bulan lalu

    Sinyal ini menandakan jika Suardi sebelumnya sudah menjalin kontrak politik dengan ketua DPC Demokrat Dumai,Eko Suharjo yang juga merupakan Wakil Walikota saat ini.

  • Partai NasDem Usulkan Nama Ahmad Maritulius

    7 bulan lalu

    Pengusulan nama Ahmad Maritulius tersebut berdasarkan hasil Keputusan Rapat Pleno DPW NasDem Propinsi Riau yang digelar, Selasa (03/03/20) di Pekanbaru.

  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    12 bulan lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • Diduga Timses Zul As Kerjakan Proyek Tak Sesuai Bestek

    4 tahun lalu

    Wajar kami minta Walikota ikut bertanggung jawab dalam persoalan ini, karena kontraktornya merupakan orang kepercayaan Zulkifli As pada pilkada lalu.dan disebut-sebut banyak membantu Zulkifli As

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.