Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • HUKUM
  • Sandiaga Uno Sempat Bertemu Hercules
Kamis, 22 November 2018 23:10:00

Sandiaga Uno Sempat Bertemu Hercules

Oleh: Redaksi
Kamis, 22 November 2018 23:10:00
BAGIKAN:
Polisi tangkap Hercules.(Foto;Int)

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno bicara soal penangkapan Hercules Rosario Marshal atas dugaan pidana penyerangan dan penguasaan lahan di Kalideres, Jakarta Barat.

Sandiaga mengatakan, sebelum penangkapan Hercules dirinya sempat bertemu.

"Waktu saya mau berangkat Ke Malang, 3 minggu yang lalu ketemu di airport, kami berpelukan, ada fotonya malah," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Soal kasus Hercules, Sandiaga menyerahkan ke pihak berwajib. Sebab hukum harus ditegakkan tanpa pandang bulu.

"Tapi seandainya pihak aparat menilai ada pelanggaran hukum ya kami serahkan kepada hukum, harus jalani proses hukum tersebut," katanya.

"Kami memastikan bahwa ingin menegakkan hukum seadil-adilnya. Karena dia teman Prabowo-Sandi terus dia dihukum, terus karena dia temennya presiden atau Kiai Ma'ruf tidak, jangan sampai seperti itu," jelasnya, dilansir Wartaekonomi.com.

Sebelumnya, Hercules ditangkap polisi terkait penguasaan lahan. Hercules dijerat dengan sangkaan pidana atas penyerangan dan penguasaan lahan di Kalideres, Jakarta Barat.

"Untuk kesekian kalinya, Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap Hercules," terang Kapolres Jakbar, Kombes Hengki Haryadi.***

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Ahok Mau Bebas, Sandiaga: Saya Tak Boleh Bertemu Dia

    7 bulan lalu

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan berkomentar, perihal kabar terpidana kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama aliasAhok, akan menghirup udara bebas pada Agustus 2018.

  • Alumni Mesir Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi Usai Pelajari Ekonomi Jokowi

    3 bulan lalu

    Forum Silahturani Alumni Mesir (FSAM) memberikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden 2019. Deklarasi itu disampaikan usai perwakilannya bertemu dengan Prabowo di kediamannya Jalan Kertanagara, Jakarta Selatan,

  • VIRAL !! Suami Direbut Janda Muda Beranak Satu, Ibu Tiga Anak Ini Curhat Di Medsos

    tahun lalu

    Kisah seorang istri yang suaminya direbut Pelakor (perebut laki orang) kini jadi viral di media sosial (Medsos).

  • Upsss!! Siswi SMP Ini Tewas Misterius Usai 'Digenjot' Pacarnya

    tahun lalu

    POROSRIAU.COM-Seorang siswi SMP di Tabanan Bali tewas misterius usai ‘indehoi’ dengan pacarnya, Minggu (21/1). Sebelum meninggal, ia sempat ‘digenjot’ pacarnya sebanyak tiga

  • Cerita Pilu PNS Dumai Punya Suami Pecandu Narkotika

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Nv (35) berkulit putih rambut ikal sebahu dan berparas menawan, merupakan seorang oknum PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Dumai, belum sempat miliki ketu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.