Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Mobil Luxio Putih Ini Bikin Betah Bersantai Di Dalamnya
Minggu, 08 Oktober 2017 15:23:00

Mobil Luxio Putih Ini Bikin Betah Bersantai Di Dalamnya

Oleh: Redaksi
Minggu, 08 Oktober 2017 15:23:00
BAGIKAN:
Mobil Luxio Putih Ini Bikin Betah Bersantai Di Dalamnya.(foto/detik.com)

SOLO(POROSRIAU.COM)--Indonesia Automodified (IAM) MBtech seri ke-16 bergulir di Kota Solo. Puluhan mobil hasil modifikasi dipamerkan di area parkir mal Solo Paragon.

Aura keceriaan tampak pada salah satu mobil peserta modifikasi. Interior dengan warna-warna cerah dapat langsung terlihat melalui kaca mobil yang bening.

Mobil Daihatsu Luxio milik Husni Mubarok tersebut mengusung konsep fun entertainment. Sang pemilik tampaknya ingin memindahkan ruang keluarga ke dalam mobilnya.

Warna kuning dan oranye sangat dominan tampil di dalam mobil, mulai dari jok hingga atapnya. Dua buah LED TV dimasukkan ke bagian tengah dan belakang mobil.

Bagian tengah digunakan untuk bermain PlayStation. Sedangkan di belakang digunakan untuk menonton film maupun mendengarkan musik. Husni juga memasang perangkat audio di belakang mobilnya.

"Interior saya ubah total, jok tengah dan belakang saya lepas semua, saya ganti sofa. Kemudian entertainment saya masukkan," kata Husni.

Di bagian eksterior, dia tidak banyak memodifikasi. Warna mobil tetap putih polos dengan sedikit perubahan di bagian pelek.

"Saya pertahankan body luarnya, saya kira sudah sporty. Saya hanya custom di bagian pelek dan kaki-kakinya," ujar dia.

Dia membutuhkan waktu tiga minggu untuk memodifikasi mobil berpelat AB 1135 AY itu. Husni mengaku modifikasi itu telah menghabiskan biaya puluhan juta rupiah.

"Targetnya menang di MBtech, karena ini semua bahan interiornya full MBtech," ujar dia.(Detik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Terkait Pengadaan Mobil Ambulance Senilai Rp897 Juta di RSUD, Ini Tanggapan Kejari Siak

    11 bulan lalu

    Menjawab teka-teki terkait kegiatan Pengadaan 1 unit Mobil Ambulance Emergency senilai Rp897 juta di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak tahun 2013, pihak Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) angkat bicara

  • 700 Slop Rokok Non Cukai Asal Tembilahan Diamankan Ditreskrimsus Polda Riau

    2 bulan lalu

    Dari hasil penggeledahan yang dilakukan oleh petugas didapati di dalam mobil yang dikendarai IZ dan KH ditemukan 700 slop rokok ilegal dari berbagai merk tanpa pita cukai.

  • Salut !! Mahasiswa Dumai, Gotong Royong Bersihkan Pantai Rupat Utara

    tahun lalu

    Menikmati liburan panjang masa perkuliahan di kampus, tidak semata-mata membuat sebahagian mahasiswa untuk bersantai dan bermalas-malasan. Justru liburan ini membuat mereka tergerak untuk bisa lebih produktif dikampung halaman. Banyak hal-hal kecil yang d

  • Diduga Oknum Distrik Navigasi Curi Solar di Kantornya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) - Disinyalir ada oknum pegawai Navigasi Distrik Klas I Cabang Dumai yang berbuat curang dengan mencuri bahan bakar minyak bumi (BBM) jenis Solar dari Work Shop yang seyogyanya digunakan untuk kegiatan operasional kerja, aksi pencurian

  • Hisap Marijuana Di Kebun Sawit, Tiga Orang Warga Taratak Bulu Di Gerebek Polisi

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Teratak Bikin , Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu tangg

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.