Kamis, 18 April 2019
Kamis, 27 Desember 2018 12:34:00

Pelarian Jambret Berakhir di Gang Buntu

Oleh: Redaksi
Kamis, 27 Desember 2018 12:34:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)—Lagi apes, mungkin kalimat itu yang tepat diucapkan terhadap DA (32). Pasalnya pria ini tak berkutik ketika ditangkap warga dalam pelariannya disebuah gang buntu di kelurahan Sukamaju, kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau.

DA gagal dalam upaya pelariannya usai melakukan aksi jambret terhadap seorang pengendara sepeda motor, pada Rabu(26/12) malam.

Dalam aksinya ia menyasar seorang wanita bernama Aam (48). Saat itu, korban tengah dibonceng oleh anaknya dengan sepeda motor. Mereka melintas di Jalan WR Soepratman, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Tiba-tiba, pelaku datang dari arah belakang sebelah kiri menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah. Pelaku pun langsung menyambar dompet yang dipegang korban ditangan kirinya.

Kemudian pelaku berupaya tancap gas melarikan diri. Mendapati itu, korban lantas berteriak sehingga memancing perhatian warga sekitar yang kemudian mengejar pelaku.

Apesnya, pelaku yang tak tahu arah pelarian, terjebak di sebuah gang buntu. Dia pun berhasil diamankan oleh warga.

Tak lama berselang, petugas dari Polsek Lima Puluh datang ke lokasi, setelah mendapat informasi soal adanya jambret yang tertangkap oleh warga. Pelaku lalu dibawa ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan.(*/vz)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • 4 Tahun Kabur, DPO Kasus Perkosaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir Kampar

    2 tahun lalu

    Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar meringkus seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) sebagai tersangka kasus perkosaan terhadap korbannya yang masih dibawah umur.

  • Barcelona Sudah Siapkan Pengganti Luis Enrique

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--Pelatih Barcelona, Luis Enrique belum melakukan negosiasi terkait perpanjang masa kerja bersama Los Azulgrana. Spekulasi berseliweran, termasuk munculnya nama Ronald Koeman sebagai calon pengganti Luis Enrique.

  • Jokowi: Kalau Freeport Sulit Diajak Musyawarah, Saya Akan Bersikap

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--Presiden Joko Widodo menegaskan tidak gentar terhadap PT Freeport Indonesia. Dia memastikan akan mengambil sikap tegas jika Freeport memang tidak bisa diajak berunding.

  • Jika Freeport Membandel, Luhut: Kita Tunggu Saja Presiden

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo yang akan mengambil sikap apabila PT Freeport Indonesia membandel. Jokowi menyatakan akan bersikap tegas jika Freeport tak mau bermusyawara

  • Penerbitan Izin Freeport, Pemerintah Dituding Tak Konsisten

    2 tahun lalu

    Sejumlah kalangan menyesalkan tindakan pemerintah yang terburu-buru menetapkan izin usaha pertambangan khusus (IUPK) PT Freeport Indonesia.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.