Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • ROHIL
  • Tunggu Aba Aba DPP, Gerindra Rohil Akan Selektif Dalam Penjaringan di Pilkada 2020
Minggu, 23 Juni 2019 19:27:00

Tunggu Aba Aba DPP, Gerindra Rohil Akan Selektif Dalam Penjaringan di Pilkada 2020

Minggu, 23 Juni 2019 19:27:00
BAGIKAN:
ROHIL (POROSRIAU.COM) - Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hilir mulai melakukan persiapan jelang Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.
 
Ketua DPC Gerindra Rohil Jufrizal kepada awak media menyebutkan, pada Pilkada 2020 pihaknya akan mengadakan penjaringan secara umum.
 
"Dengan kekuatan tiga kursi DPRD yang masih ada, kami tentunya memiliki target sukses di Pilkada nanti," katanya, Ahad (23/06).
 
Mengenai sistem penjaringan, lanjutnya, pihaknya tentu menunggu petunjuk teknis dari DPP Gerindra pusat. Namun, Jufrizal mengaku bahwa sebelumnya Ia telah melakukan komunikasi tahap awal dengan beberapa partai yang ada di Rohil seperti dengan Partai Nasdem, Hanura, PKB dan PKS.
 
Partai Nasdem sendiri memiliki 5 kursi di DPRD, Hanura 5 kursi, PKS 4 kursi serta PKB 3 kursi.
 
"Saya juga sudah berkomunikasi tahap awal dengan antar partai yang ada di Rohil, tapi itu sifatnya baru komunikasi awal saja," cakapnya.
 
Jufrizal juga menerangkan, Gerindra sendiri juga akan mengajukan beberapa calon dari internal partai. Adapun beberapa calon dari internal partai yang disebutkan ketua Gerindra tersebut diantaranya, Syafruddin atau yang lebih dikenal Iput, Abdul Kosim SE serta Ucok Mukhtar.
 
Namun tidak menutup kemungkinan Gerindra juga akan mengusung calon dari tokoh-tokoh masyarakat yang dipandang mumpuni. "Bisa saja dari tokoh Politik maupun dari birokrat yang ada di Rohil," pungkasnya. (ckp/red)
Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Kerja Tak Becus,Fraksi Gerindra Minta Bupati Rohil Copot Plt.Kadiskanlut.

    8 tahun lalu

    Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Rokan Hilir,Riau Hendra.ST meminta kepada Bupati Suyatno segera mencopot M.Amin.SIP,M.Si sebagai Plt.Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ( Kadiskanlut ).Menurutnya Amin tidak bekerja dengan maksimal dan selalu memperbu

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Asri Auzar : Demokrat Akan Membuka Peluang Bagi Siapa Saja Yang Ingin Diusung.

    5 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Provinsi Riau, akan dimulai pada September 2019 mendatang. Sejumlah partai dan nama-nama calon yang akan mengi

  • Partai NasDem Usulkan Nama Ahmad Maritulius

    4 tahun lalu

    Pengusulan nama Ahmad Maritulius tersebut berdasarkan hasil Keputusan Rapat Pleno DPW NasDem Propinsi Riau yang digelar, Selasa (03/03/20) di Pekanbaru.

  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    5 tahun lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.