Kamis, 18 April 2019
  • Home
  • SIAK
  • Terkait Pemotongan Celana Anak Didik di Siak, Endang: Saya Hanya Tegakkan Aturan
Senin, 07 Januari 2019 15:00:00

Terkait Pemotongan Celana Anak Didik di Siak, Endang: Saya Hanya Tegakkan Aturan

Oleh: robot
Senin, 07 Januari 2019 15:00:00
BAGIKAN:
SMPN) 2 Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak

SIAK (POROSRIAU.COM)- Endang Purnama Sari, salah satu tenaga pengajar ( Guru) di Sekolah Menengah Pertama  Negeri (SMPN) 2 Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak  memotong celana siswa/siswi didiknya. Hal ini dialami Putri (Nama samara) dan teman lainnya.

Ia berdalih pihak sekolah sebelumnya telah mensosialisasikan kepada siswa-siswinya untuk memakai celana seragam traning sekolah yang sebagai mestinya.

“Sebelumnya kita sudah beri peringatan kepada siswa-siswi yang yang tidak memakai training sekolah, kita hanya ingin menegakan aturan tidak ada niat lain," tutur Endang, selaku Guru bidang kesiswaan di ruang kepala sekolah kepada awak media i, Senin (07/01).

Dikatakan Endang, sosialisasi mengenai harus memakai seragam training sekolah sudah  dilakukan sejak beberapa hari lalu, bahkan sebelum libur sekolah, salah satu siswi itu (Putri) mungkin kena razia, maka diberi tindakan tegas.

Persoalan ini, memang sudah ada pemberitahuan ke wali murid atau orang tua siswa/wi. Sebab sudah selesai melalui sosialisasi kepada masing-masing siswa-siswi saja.

“Kan sudah kita sosialisasikan kepada siswa-siswinya,”ujarnya.(R)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Dua Anggota Satpol PP Pekanbaru Lakukan Pungli Akhirnya Dipecat

    tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono akhirnya membuktikan ucapannya akan memecat oknum Satpol PP yang melakukan pungutan liar (Pungli). Pemecatan terhadap dua oknum tenaga harian lepas (THL) ini dilakukan s

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    3 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • Pembangunan SPAM Baru Dinilai Asal Jadi

    3 tahun lalu

    Pemabangunan Sistim Penyediaan Air Minum (SPAM) Baru kapasitas 2 X10 liter/detik (IPA BAJA) yang belum memiliki sitem lokasi IKK di Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak yang menelan anggaran dari APBN Rp 4.826.700.000 diduga asal-asalan.

  • SMPN 35 Kutip Uang Pembangunan Empat Unit Toilet, LKS dan Terobosan, Wali Murid Keberatan

    7 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Wali Murid protes atas kutipan pembangunan empat unit toilet, uang Lembar Kegiatan Siswa (LKS), serta uang terobosan yang dilakukan pihak SMPN 35 Jalan Tengku Bay. Diketahui, kutipan pembangunan empat unit toilet, masing-masing

  • Kondisi Perpustakaan Kampung Merangkai Kab. Siak Seperti tak Bertuan

    3 tahun lalu

    Seperti Perpustakaan Desa yang terdapat di Kampung Merangkai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, saat awak media melakukan kunjungan di Perpustakaan tersebut, yang terlihat hanya meja kursi dan tumpukan buku, tanpa ada terlihat satu pun petugas/penjaga di dal

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.