Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Dinilai Masih Penuh Motivasi, Rossi Belum Akan Pensiun
Rabu, 26 Juli 2017 19:03:00

Dinilai Masih Penuh Motivasi, Rossi Belum Akan Pensiun

Oleh: Redaksi
Rabu, 26 Juli 2017 19:03:00
BAGIKAN:
Int
Valentino Rossi

POROSRIAU.COM--Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna selaku pemilik hak komersial MotoGP, bicara soal masa depan Valentino Rossi. Ia meyakini Rossi belum akan pensiun dalam waktu dekat.

Bulan Maret 2016 lalu Rossi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha. Pebalap 38 tahun berjuluk The Doctor itu akan bersama Yamaha setidaknya sampai dengan 2018 mendatang.

Pun begitu, usia Rossi jelas tak muda lagi. Maka ada saja spekulasi mengenai masa depan juara dunia sembilan kali balapan grand prix motor tersebut.

"Saya terheran-heran ketika ada yang bertanya mengenai masa depannya," ujar Ezpeleta seperti dilansir Speedweek.com.

Menurutnya, apa yang sudah diperlihatkan Rossi pada MotoGP 2017 sejauh ini sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda hendak pensiun. Justru sebaliknya. Gerak-gerik Rossi memperlihatkan betapa ia masih penuh motivasi dan ambisi.

"Apa kita benar-benar harus bertanya pada seseorang seperti Valentino kapan ia bakal berhenti?" kata Ezpeleta.

"Seseorang yang tak puas berada pada posisi dua di Le Mans sampai-sampai terjatuh dalam usahanya mengejar kemenangan, dan kemudian berhasil menang di Assen?" tuturnya.

Ezpeleta pun turut ditanya mengenai rumor mengenai kemungkinan Rossi jadi pemilik tim MotoGP di masa depan. "Kami belum membahasnya. Buat saya, tidak pantas bertanya mengenai hal semacam itu pada sesorang yang masih bertarung di papan atas MotoGP."(dtc)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pedoman Media Siber

    tahun lalu

    Pedoman Pemberitaan Media Siber Kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklaras

  • Haul Syekh Abdul Kadir Jaelani di Desa Insit, Ribuan Jemaah Thoriqat Padati Surau Agung

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim, menghadiri acara Haul Syech Andul Kadir Jaelani ke-13 di Surau Agung, Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Selasa (10/11/2016) malam.

  • Zarco Digadang-gadang Bakal Calon Pengganti Rossi

    5 bulan lalu

    Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengakui hanya mengikat Johann Zarco dengan kontrak selama satu musim. Namun, dia tak khawatir bakal kehilangan pebalap yang jadi kandidat pengganti Valentino Rossi di Yamaha tersebut.

  • Marc Marquez: Vinales Memiliki Kecepatan, Rossi Punya Pengalaman

    3 bulan lalu

    Marc Marquez berhasil menyudahi paruh pertama MotoGP musim ini dengan duduk sebagai pemuncak klasemen. Marquez mengoleksi 129 poin namun ia tak bisa bersantai karena tipisnya jarak yang ada antara dirinya dengan para pengejar.

  • Reuni Dua Dasawarsa SMANSIX Pekanbaru '96 Berlansung Seru dan Penuh Keceriaan

    tahun lalu

    Masa-masa SMA bagi banyak orang adalah masa-masa yang penuh kenangan dan sulit tuk dilupakan. Ini pula yang dirasakan para alumni SMAN 6

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.