Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Masya Allah !!! Aa Gym Unggah Salah Satu Momen di Kampanye Akbar Prabowo
Senin, 08 April 2019 15:41:00

Masya Allah !!! Aa Gym Unggah Salah Satu Momen di Kampanye Akbar Prabowo

Senin, 08 April 2019 15:41:00
BAGIKAN:

JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym berbagi sebuah foto dari kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4) kemarin.

Unggahan di Twitter pada akun @aagym ini cukup menyita perhatian, mengingat selama ini Aa terkesan 'minggir' enggan berbicara soal Pilpres 2019.

Aa Gym menggunggah foto seorang pendukung Prabowo-Sandi yang sedang berdoa di dalam Stadion Utama GBK. Tampak jelas dalam foto tersebut, perempuan itu berdoa sambil memejamkan mata seraya mengepalkan kedua tangannya di depan dada.

Meski selalu enggan menunjukkan secara terbuka pandangannya dan siapa pilihannya dalam Pilpres 2019, Aa Gym dipastikan sudah mempunyai pilihan.

"Saya punya pilihan dan saya menghormati pilihan yang lain. Ayo kita bersama jaga ukhuwah dan persatuan di rumah kita Indonesia yang kita cintai ini," kata Aa Gym, masih dari akun Twitter miliknya beberapa hari yang lalu.*** (rmol)

 

Editor: Redaksi

Sumber: rmol

  Berita Terkait
  • Ribuan Warga Padati Tablig Akabar UAS di Kepulauan Meranti

    8 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Antusias masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang sangat kental dengan nuansa islami terlihat saat menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS), seolah tak ingin

  • Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai

    3 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ada yang menarik dan menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik pada tahun ini dengan menjadikan Kota Dumai khususnya sebagai &

  • Kampanye di Dompas, Syamsurizal Garansi Namanya untuk DR Firdaus

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau, melanjutkan sesi kampanye dialogisnya ke Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Sabtu (31/3/2018) siang.

  • Hadiah Istimewa DR H Firdaus MT di Perayaan Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke 234

    12 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT yang tengah menjalani masa cuti kampanye Pilgub Riau, punya hadiah istimewa bagi warga Kota Pekanbaru. Hadiahnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berencana akan melaunching perkantoran b

  • Tokoh Masyarakat Kampar Kiri, Pasangan Zulher- Dasril Harus Di Menangkan

    3 tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kampar Drs.H. Zulher MS dan Dasril Affandi SH.MH, kian hari kian mendapatkan angin segar dari para pendukungnya, Setelah berhasil mendapatkan dukungan dari PDI-P, PKPI, PAN dan PP

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.