Selasa, 11 Agustus 2020
  • Home
  • POLITIK
  • Pilkada Dumai 2020, Paisal - Amris Diprediksi Bakal "Berlayar"
Sabtu, 04 Juli 2020 20:05:00

Pilkada Dumai 2020, Paisal - Amris Diprediksi Bakal "Berlayar"

Sabtu, 04 Juli 2020 20:05:00
BAGIKAN:
istimewa
Kata sambutan dari salahsatu pendukung PAS
DUMAI,POROSRIAU,COM - Setahun sudah mengikat janji untuk selalu bersama, berkomitmen teguh atas keputusan yang telah disepakati, tetap berpasangan pada Pilkada Dumai tahun ini mulai membuahkan hasil, penandatangan nota kesepahaman dua partai politik besar menjadi awal untuk menuju kesuksesan.
 
Partai Persatuan Pembangunan(PPP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sepakat mengusung Paisal-Amris (PAS) pada perhelatan demokrasi Pemiliham Kepala Daerah (Pilkada) Dumai 2020 yang direncanakan pada bulan Desember mendatang.
 
Hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya nota kesepahaman dua Parpol tersebut,Sabtu (04/07/2020) di Sekretariat PPP Jalan Dock Yard Dumai.
 
 
"Ini bukan deklarasi tapi baru kesepahaman antara PPP dan Nasdem  dalam mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, mendatang dalam waktu dekat surat keputusan dari DPP Partai akan segera turun," ujar Samsul Bahri Ketua PPP Dumai kepada awak media.
 
Kimlan Antoni, perwakilan dari Nasdem Dumai mengatakan bahwa kesepahaman ini adalah salah satu syarat rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP Nasdem kepada Paisal sebagai calon yang akan diusung.
 
"Paisal dan Amris harus mampu dan membuktikan jika mereka layak untuk diusung dan dimenangkan ,pada hari ini, Alhamdulillah PPP sepakat dengan Nasdem," ujranya disambut tepuk tangan meriah dari para pendukung yang hadir pada acara tersebut.
 
Paisal SKM, calon Walikota Dumai yang bakal diusung mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap kepercayaan dan amanah yang telah diberikan, dan dirimya berjanji akan tetap komitmen dengan janji politiknya kedepan.
 
"Rasa syukur dan terima kasih dari kami berdua atas kesepakatan dua partai politik untuk mengusung kami pada pilkada Dumai mendatang,Inshaa Allah ini pasangan untuk sepuluh tahun kedepan," ujarnya didampingan Amris sebagai calon wakil walikota.
 
Pada kesempatan itu juga dirinya meminta agar masyarakat tetap melakukan  politik santun dan bijak menyikapi isu di media sosial yang sedang berkembang akhir-akhir ini.
 
 
"Saya meminta agar pendukung saya dan masyarakat Kota Dumai tetap santun dalam berpolitik di medsos, biarkan orang menjelekkan kita dan kita tidak perlu untuk membalasnya," ucapnya diiringi teriak takbir dari para pendukung.
 
Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini tidak menutup kemungkinan bakal adanya partai politik lain bergabung untuk mengusung pasangan Paisal-Amris.
 
"Kita lihat saja politik itu dinamis dan selalu bergerak," pungkas Samsul Bahri. (/afnred)
  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Tetap Optimis Dapat Perahu, Paisal - Amris Terus Bergerak Sosialisasikan Diri

    3 minggu lalu

    Perhelatan Pemilihan Kepala Kepala Daerah Kota Dumai tahun 2020 kian dekat, berbagai macam spekulasi dan manuver mulai bermunculan. Pasangan Paisal -Amris yang disingkat PAS tidak mau pusing akan hal itu, mereka tetap optimis mendapatkan koalisi partai da

  • Serius Maju Pilkada, Amris Sambangi Rumah DPD PAN Dumai

    11 bulan lalu

    Amris bersama tim disambut langsung oleh pengurus serta tim pilkada DPD PAN Dumai.

  • Eko Suharjo - Suardi Potret Kekuatan Nasionalisme

    9 bulan lalu

    Sinyal ini menandakan jika Suardi sebelumnya sudah menjalin kontrak politik dengan ketua DPC Demokrat Dumai,Eko Suharjo yang juga merupakan Wakil Walikota saat ini.

  • Mengulik Bursa Calon Pilkada Dumai, Masih Ada Yang Jomblo !!

    2 bulan lalu

    Dinamika politik kota Dumai kian seru menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai yang akan dilaksanakan pada Desember tahun 2020 nanti.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.